Wootteo Aktif Jelang Jin BTS Kembali dari Wajib Militernya

Wootteo Aktif Jelang Jin BTS Kembali dari Wajib Militernya

Jin BTS akan segera kembali dari wajib militernya-jin-instagram.com

INFORADAR.ID - Jin BTS segera kembali dari dinas militer, dan para penggemar menantikan kepulangannya. Jin adalah anggota tertua dari Bulletproof Youth League dan bergabung dengan tentara sebelum anggota lainnya. 

Sebelum Jin BTS diberhentikan dari ketentaraan, karakter Wootteo yang ia ciptakan kembali ke media sosial dengan pesan dan postingan khusus. Postingan ini memicu desas-desus tentang kepulangannya setelah kembalinya sang idola yang telah lama ditunggu-tunggu.

Jin BTS menciptakan karakter spesial bersama dengan single debut resminya "The Astronaut". Setelah Jin bergabung dengan militer pada 13 Desember 2022. Halaman Instagram Wootteo juga tetap bungkam.

Tapi sekarang, saat hari keluarnya Jin dari ketentaraan semakin dekat, Utteo terlihat menggemaskan di media sosial. 

BACA JUGA:RM BTS Cetak Sejarah Manis dengan Lagu Debut Solo-nya Come Back to Me

Wootteo kembali ke media sosial dengan memposting foto baru di Instagram resminya dengan caption:

Sudah sangat lama sekali

Gimana kabar kalian semua

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 우떠 (@wootteo)

Menariknya, dia menggunakan Wootteoke alih-alih otteoke (kata Korea untuk bagaimana) untuk membuat permainan kata-kata dengan mencampurkan nama dan kata dalam pertanyaan. 

Perkembangan menarik lainnya adalah para penggemar memperhatikan bahwa band rock Inggris populer Coldplay segera menawarkan musik baru.

Mereka mengubah tampilan citra mereka sesuai dengan fase bulan, dan "bulan atau moon" menjadi nickname dari Jin BTS. 

Selain itu, Chris Martin dari Coldplay terlihat mendekorasi kostum Wootteo, dan band tersebut membawa boneka Wootteo ke konser lagi. Fans juga memperhatikan bahwa bulan yang tercantum di postingan Wootteo mirip dengan bulan di foto konsep Coldplay. 

Semua insiden ini membuat para penggemar berharap dan berasumsi bahwa begitu idola K-pop itu kembali dari wajib militer, kolaborasi antara Jin BTS dan Coldplay dapat dimulai.

Jin BTS atau Kim Seok Jin, dengan nama lengkapnya, adalah anggota tertua dari boy band ikonik BTS. Jin akan bergabung dengan tentara pada Desember 2022 dan akan menyelesaikan wajib militer pada Juni 2024 atau bulan depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/wootteo