Sinopsis Film Navy Seals Vs Zombies (2015) yang Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Navy Seals Vs Zombies (2015) yang Tayang di Bioskop Trans TV

-Movieweb-

INFORADAR.ID- Bioskop Trans TV kembali hadir dengan film bergenre aksi horor tadi malam, pada Sabtu 25 Mei 2024. Kali ini, menampilkan film Navy Seals Vs Zombies  yang telah rilis pada tahun 2015 lalu. 

 

Film hasil besutan sutradara ternama Amerika Serikat yakni Stanton Barrett ini, berhasil memompa jantung dengan pertarungan yang mengerikan antara manusia biasa dengan segerombolan manusia yang terkena virus. 

 

Film ini mengisahkan tentang pertarungan epik antara pasukan khusus Amerika Serikat yakni tim Navy SEAL melawan zombie. Cerita dimulai dengan seorang petugas polisi yang diserang dan dibunuh oleh zombie saat menyelidiki van yang mencurigakan.  Sementara itu, SEAL Tim Enam menyambut anggota terbaru mereka, AJ Prescott (Damon Lipari), yang menggantikan anggota tim yang tewas dalam pertempuran.

 

Di ibu kota negara bagian Louisiana, Baton Rouge, wakil presiden AS, Bentley (Rick Fox), sedang mengadakan konferensi pers ketika terjadi serangan zombie. Bentley dan timnya segera berlindung di dalam gedung, sementara tim SEAL dikerahkan untuk menyelamatkan mereka.

 

Dalam perjalanan menyelamatkan wakil presiden, tim SEAL menemukan gedung tersebut kosong dan mulai mencari Bentley dan timnya. Setelah menemukan Bentley, mereka menyadari bahwa situasinya lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Mereka harus melawan gelombang zombie yang terus menyerang.

 

Disisi lain, AJ dan timnya diberi misi baru untuk menyelamatkan para ilmuwan yang memiliki potensi untuk menghentikan wabah zombie ini. Namun, misi ini semakin sulit karena banyak anggota tim yang terinfeksi, termasuk AJ sendiri.

 

Film ini tentunya menampilkan aksi heroik dan pengorbanan dari anggota tim SEAL. Bahkan salah satu anggota yakni Carl yang diperankan oleh Chad Lail, hingga mengorbankan nyawanya agar AJ dan Amanda (Stephanie Honore) seorang reporter, bisa mencapai zona penjemputan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: