Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Sempat Ditolak Dimana-mana

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Sempat Ditolak Dimana-mana

poster film Tuhan Izinkan Aku Berdosa-ig : hanungbramantyo-

INFORADAR.ID-Film garapan Hanung Bramantyo dengan judul 'Tuhan Izinkan Aku Berdosa' sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 22 Mei 2024. Padahal sebelumnya film ini sempat ditolak Pendana.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa sudah diinisiasi sejak masa Covid-19 namun tidak dengan penuh keyakinan akan diproduksi atau tidak. Dalam kanal youtube The Talkies With Bayu dan Edoy, Hanung ungkapkan ia dan Ivan Ismail tetap menuliskan naskah sampai menemukan jalannya.

Bukan hanya ditolak pendana, Hanung menceritakan jika film Tuhan Izinkan Aku Berdosa juga sempat ditolak oleh pemain, "Jangankan pendana, pemain saja itu banyak yang menolak," ungkap Hanung.

Hanung berpikir ingin menemukan pemain yang sangat terkenal agar investor atau produser mau untuk menerima film ini, namun hasilnya mereka takut dan menolak.

"Mungkin pada saat itu kita pikir wah kalau kita sudah menemukan pemainnya, misalnya kita ambil pemain yang terkenal sekali gitu kan, mungkin investor atau produser akan mau . Tapi alih-alih dapet semua pada takut, ditolak," lanjutnya.

Film ini akhirnya dapat diproduksi setelah skenarionya dibiarkan tak disentuh beberapa waktu. Hanung memanggil salah satu orang yang sangat ia hormati di dunia film bernama Raam Punjabi.  

Raam Punjabi bersedia untuk memproduksi film Tuhan Izinkan Aku Berdosa. Di dalam video kanal youtube  The Talkies With Bayu dan Edoy Raam Punjabi mengungkapkan keinginannya jika film semacam ini tidak hanya diproduksi kadang-kadang tetapi diproduksi bersama film-film horor yang Raam produksi. 

"Film-film semacam ini tidak hanya diproduksi kadang-kadang tetapi diproduksi bersama film-film horor yang saya produksi. Jadi saya inginkan dua film semacam ini dalam satu minggu dan satu film horor, terimakasih ini semua terjadi karena dukungan anda semu," tutur Raam Punjabi. (*)

Penulis : Ghina Aulia Az-Zahra

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: