Tips Skincare untuk Laki-laki, Begini Urutan yang Benar

Tips Skincare untuk Laki-laki, Begini Urutan yang Benar

-YT Kevin March-

INFORADAR.ID - Bukan hanya perempuan, tapi ada juga skincare untuk laki-laki. Jangan sepelekan, laki-laki harus pakai skincare agar kulit wajah selalu sehat.

Perlu diperhatikan urutan skincare untuk laki-laki ini, jangan sampai salah karena khawatir bukannya membuat kulit wajah menjadi sehat malah berakhir menjadi rusak.

Terkadang laki-laki hanya menggunakan cuci muka saja, padahal ada beberapa skincare untuk laki-laki yang penting dipakai. Kevin memberikan tips urutan skincare yang benar untuk laki-laki pada kanal youtubenya dengan user 'Kevin March'. Simak dengan saksama penjelasan berikut ini.

 

1. Facial Wash

Urutan pertama yaitu memakai facial wash atau sabun cuci muka. Cara memakainya sama seperti sabun cuci muka pada umumnya yaitu membasahi wajah terlebih dahulu lalu tuangkan sedikit facial wash dan  aplikasikan pelan di wajah, setelah itu bersihkan dengan air. Disarankan jangan lap menggunakan handuk tapi tissu.

 

2. Serum

Cara memakainya dengan meneteskan serum 3-4 tetes ke wajah, lalu ratakan halus dengan tangan. Kegunaan serum yaitu untuk mencerahkan, menghilangkan flek hitam, melembabkan, memudarkan bekas jerawat dan anti imflamasi. Serum dapat digunakan sehari 2 kali ketika pagi dan malam.

 

3. Moisturizer

Setelah menggunakan serum, yang dipakai selanjutnya adalah moisturizer. Cara memakainya dengan menuangkan moisturizer secukupnya dijari dan aplikasikan dengan rata di wajah. Moisturizer dapat menyamarkan kerutan, melembabkan, menghaluskan, mencegah penuaan dini dan menutrisi wajah.

 

4. Sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: