Pulau Liwungan, Destinasi Wisata Pandeglang dengan Spot Snorkeling dan Camping

Pulau Liwungan, Destinasi Wisata Pandeglang dengan Spot Snorkeling dan Camping

Pulau Liwungan destinasi wisata Pandeglang spot snorkeling dan camping-trip_pulau_liwungan-instagram.com

INFORADAR.ID - Pulau Liwungan merupakan salah satu destinasi wisata Pandeglang yang berupa spot snorkeling yang asik. Apakah kamu tertarik untuk mengetahuinya?

Ya, baiklah, Pulau Liwungan merupakan salah satu pulau yang termasuk sebagai destinasi wisata Pandeglang dengan kondisi yang asri dan mudah dijangkau oleh calon wisatawan.

Banyak media yang menyebut Pulau Liwungan adalah surga yang tersembunyi. Namun destinasi wisata Pandeglang ini tidak perlu untuk disembunyikan lagi. 

Jika kamu berkehendak mengunjungi Pulau Liwungan ini, maka kamu akan menemukannya dengan mudah. Sehingga alat snorkeling-mu bisa segera dipakai dan dipamerkan di media sosial.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pandeglang, Lokasi Liburan Indie

Betul sekali, untuk aktivitas wisata pantai seperti snorkeling, kamu bisa melakukannya di Pulau yang berada di kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang ini.

Pulau Liwungan bisa ditempuh dengan jarak 10 menit dari garis pantai atau daratan utama menggunakan speed boat atau 25 menit menggunakan perahu kayu yang bisa disewa.

Melansir laman resmi Pulau Liwungan, tempat snorkeling asik ini bisa didatangi lewat beberapa dermaga seperti KEK Tanjung Lesung, Pantai Lalassa, Pantai Kampoeng Nelayan, Pantai Kuliner UMKM Citeureup.

Simak video salah satu ini jika belum paham bagaimana Pulau Liwungan ini menyembunyikan keindahan dalam laut.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TRIP PULAU LIWUNGAN | UMANG | OAR | PEUCANG | SANGIANG | BADUL (@dave_travell)

BACA JUGA:Tempat Wisata Pandeglang yang Ada di Gunung Karang

Selain untuk snorkeling, Pulau Liwungan diketahui bisa menjadi tempat kemah. Manajemen Pulau Liwungan menawarkan paket kemah di Pulau Liwungan dengan harga yang masuk akal.

Namun kamu mesti mengerti, jika wisata Pulau Liwungan sementara masih dalam tahap pengembangan. Sehingga kamu harus menerima segala kekurangan manajemen dan menikmati segala keindahan Pulau Liwungan dengan rasa syukur.

Kabupaten Pandeglang memang tiada duanya untuk urusan wisata pantai maupun pulau. Semuanya menawarkan kenyamanan liburan tanpa rungsing karena banyak orang.

Begitulah di wisata Pandeglang. Masih banyak pantai atau pulau yang belum ramai oleh manusia yang berkeliaran. Sehingga liburan kamu akan lebih tenang dan menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pulauliwungan.com