Keindahan Pantai Karang Bokor Seperti di Bali

Keindahan Pantai Karang Bokor Seperti di Bali

KEREN : Salah satu wisatawan yang menikmati keindahan pantai karang bokor. -Sumber foto ig@cutasih92-

INFORADAR.ID - Belakangan ini wisatwan sedang ramai memperbincangkan salah satu destinasi wisata yang berada di Provinsi Banten yaitu pantai karang bokor.

 

Saat ini pantai karang bokor sedang viral di sosial media, salah satunya viral di tik-tok, oleh karena itu wisatawan sadang ramai memperbincangkan pantai karang bokor yang sedang viral ini.

 

Banyak wisatawan memberi anggapan bahwa keindahan di pantai karang bokor seperti di Bali, banyak wisatawan berbondong-bondong berdatangan untuk melihat secara langsung keindahan pantai karang bokor.

 

Berlokasi di Sawrna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pantai karang bokor menjadi salah satu list yang wajib dikunjungi saat berlibur ke daerah Sawarna.

 

Pantai karang bokor berdekatan dengan pantai goa langir dan pantai pulo manuk, setelah banyaknya wisatawan yang berdatangan lalu mengambil beberapa cuplikan foto dan video, hal itulah yang membuat pantai karang bokor menjadi viral.

 

Keindahan karang bokor yang paling wajib dirasakan adalah melihat pemandangan laut lepas dengan hempasan angin di atas tebing. Indahnya pemandangan itu membuat wisatawan semakin betah berlama-lama di pantai.

 

Salah satu objek yang menjadikan suasana seperti di Bali adalah adanya tebing tinggi yang menghiasi deretan pantai. Selain itu ada jembatan kayu yang bisa dilewati oleh wisatawan.

 

Untuk biaya masuk ke pantai karang bokor berbeda dengan pantailainnya, biaya masuk dikenakan Rp.20.000 per orang, dan itu belum termasuk dengan biaya parkir.

 

Selain bisa melihat pemandangan laut lepas, wisatawan juga bisa melihat pemandangan hutan lebat yang masih asri. 

 

Jadi, jika berlibur di daerah Sawrna, alangkah baiknya datang ke pantai karang bokor, agar bisa mengetahui keindahan alam secara langsung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: