Event Seba Baduy hari ke-2, Adakan Lomba Karaoke

Event Seba Baduy hari ke-2, Adakan Lomba Karaoke

Berlangsung perlombaan karaoke dalam event Seba Baduy-Ghina GenRB-

INFORADAR.ID - Demi menyambut tradisi ritual Seba Baduy, diadakan sebuah event Seba Baduy di Alun-alun Rangkasbitung. Salah satu kegiatan dalam event ini adalah perlombaan karaoke.

Menginjak hari ke-2 event dalam menyambut tradisi Seba Baduy, digelar perlombaan karaoke pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Alun-alun Rangkasbitung

Jenis perlombaan karaoke ini adalah lagu pop dan dangdut, namun kategori juaranya disatukan. Perlombaan berlangsung selama satu hari dan terdapat dua sesi dari pagi hingga sore.

Pembawa acara perlombaan karaoke, Yudi Setiawan menjelaskan jika perlombaan terbuka untuk siapa saja asalkan warga provinsi Banten, tidak pandang umur baik anak-anak, pelajar ataupun dewasa boleh ikut berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan karaoke.

BACA JUGA:Baduy Contoh Nyata Lestarikan dan Jaga Alam

"Kita tidak dibatasi umur jadi mau tua, muda, anak-anak gitu ya karena kita terbuka untuk umum jadi tidak dikategorikan ada pelajar tidak. Semuanya bisa daftar di Sini untuk warga provinsi Banten, tadi ada dari Pandeglang Serang juga ada," jelas Yudi Setiawan.

Pemenang perlombaan akan diumumkan pada malam ini tepat pada pukul 21.00, "Pengumumannya malam ini pas ada bintang tamu dari Jakarta sekitar jam sembilan malam," tutur Yudi Setiawan

Setelah sesi satu selesai, salah satu juri memperingatkan peserta agar jangan kaku dan gugup saat bernyanyi diatas panggung. Anggap saja sedang pentas pada panggung besar KDI atau sedang disaksikan oleh Bupati dan Gubernur. (*)

BACA JUGA:Seba Baduy 2024, Menjejak Lebak Gelar Walking Tour Budaya di Rangkasbitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: