Ramen Murah di Joffi Serang, Wajib Coba

Ramen Murah di Joffi Serang, Wajib Coba

Ramen Joffi cabang Serang-Ghina GenRB-

INFORADAR.ID - Bukan hanya menyajikan makanan khasnya, Indonesia juga memiliki kuliner khas Jepang yang ditemukan di berbagai daerah salah satunya adalah Joffi Ramen yang ada di  Kota Serang.

Enggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mencoba ramen Jepang, karena di Serang juga sudah tersedia. Baru-baru saja tahun ini, Joffi ramen membuka cabang di Serang.

Tempat makan khas Jepang dengan harga yang terjangkau, amat recommended untuk pecinta makanan Jepang atau yang ingin mencoba makanan jepang dengan versi halal dan murah.

Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.13.000 saja dengan menu yang beragam, diantaranya ramen original, ramen chicken katsu, ramen ebi furay dan masih banyak lagi. Kuah yang beragam seperti mala, shoyu dan kari dapat disesuaikan dengan selera kamu. Selain ramen, kamu juga dapat mencoba menu aneka dimsum, additional dan minuman.

BACA JUGA:7 Jenis Ramen Jepang Tepopuler yang Punya Kuah dan Cita Rasa Unik

Isi dalam satu porsi ramen yaitu ramen, pilihan kuah yang dipilih, irisan daun bawang, irisan jamur, telur, rumput laut dan topping jika memilih. Untuk rasa sudah sepadan dengan harga, namun kembali lagi kepada selera masing-masing.

Dari segi bangunan dan design interiornya dibuat bernuansa Jepang, terdapat juga hiasan ala Jepang dan walpaper komik sehingga ketika menyantap ramen disana seakan membawamu terasa seperti makan di Jepang.

Ada dua pilihan jenis meja yang dapat kamu pilih yaitu lesehan dan non lesehan sesuaikan dengan kenyamanan. Ada beberapa meja yang terdapat stopkontak dinding sehingga dapat kamu gunakan ketika ingin mengisi gadgetmu kehabisan baterai.

Jika kamu penasaran, segera datang pada pukul 10.00 - 22.00 WIB, lokasinya daptlat kamu temui  di alan Tubagus Suwandi, Jalan Lingkar Selatan RT 1, RW 14, Kecamatan Serang, Kota Serang. Atau bisa cek langsung di google maps https://maps.app.goo.gl/igu3MxZ73zofmqg46. (*)

BACA JUGA:Ada Kuliner Baru di Kota Serang, Kamabe Bento dan Ramen Usaha Kuliner Juara Master Chef

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: