PT Mayora Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Sekarang

PT Mayora Buka Lowongan Pekerjaan, Cek Sekarang

Logo PT Mayora-Pinterest/Coltliq Ekajaya-

INFORADAR.ID - PT Mayora Indah Tbk saat ini sedang membuka beberapa lowongan pekerjaan. Beberapa posisi yang tersedia yakni engineering section head, operator (non-staff), dan techician (non-staff). 

Tahun 1977 PT Mayora Indah Tbk memulai perjalanan usaha mereka, ditandai dengan pendirian pabrik pertama yang berlokasi di daerah bilangan Tangerang dengan memasang mangsa pasar wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tahun 1990 PT Mayora Indah Tbk melakukan transformasi menjadi perusahaan publik sekaligus mengubah mangsa pasar mereka pada cakupan lebih luas, yakni Asia Tenggara setelah berhasil menaklukan pasar Indnesia.

Tak cukup sampai disana, Mayora terus mengembangkan sayapnya dengan perluasan wilayah pasar cakupan Asia yang bahkan produknya sudah tersebar di 5 benua dunia.

PT Mayora Indah Tbk sudah mendulang cukup banyak prestasi, diantaranya Top Five Best Managed Companies in Indonesia, Top 100 Exporter Companies in Indonesia, dan masih banyak lagi yang menambah keyakinan bahwa Mayora bukan produsen makanan sembarangan.

Untuk saat ini, PT Mayora Indah Tbk sedang membutuhkan kamu untuk mengisi beberapa sektor demi menjaga stabilitas dan keberlangsungan kerja mereka.

Lowongan pekerjaan yang ditawarkan meliputi engineering section head, operator (non-staff), dan techician (non-staff). Lantas apa saja kualifikasi yang perlu dipenuhi untuk kamu bisa melamar dan mengisi sektor tersebut?

Berikut kami ulas deskripsi beserta kualifikasi dari masing-masing sektor kerja yang ditawarkan oleh PT Mayora Indah Tbk untuk kamu.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja PT KMK Global Sports Cikupa Tangerang: Fresh Graduate Wajib Lamar! Ini Syaratnya

a. Engineering Section Head

Pada posisi ini, nantinya akan bertugas untuk membuat dan mengoperasikan program preventive maintenance, perawatan, dan perbaikan yang efektif dan efisien serta mengusulkan dan menjalankan aktvitas pengembangan ketahanan mesin.

Kualifikasi utama dari poisisi ini, yaitu:

a. Minimal pendidikan Sl Teknik Elektro atau Teknik

Mesin atau Teknik Instrumentasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: