Dilan Wo Aini 1983 Rilis Trailer, Siap Tayang Tanggal 13 Juni di Bioskop

Dilan Wo Aini 1983 Rilis Trailer, Siap Tayang Tanggal 13 Juni di Bioskop

Poster film Dilan Wo Ai Ni 1983 siap tayang 13 Juni di Bioskop-Instagram @falconpicture-

INFORADAR.ID - Pidi Baiq, seorang musisi sekaligus penulis legendaris dari kisah Dilan, nampaknya tak pernah kehabisan ide untuk melanjutkan perjalanan cerita Dilan. 

Dilansir melalui Instagram resmi Falcon Picture, kali ini Pidi Baiq kembali dengan karya terbarunya, "Dilan Wo Aini 1983", yang telah merilis trailer dan siap tayang di bioskop pada tanggal 13 Juni mendatang.

Setelah sukses dengan film-film sebelumnya, Pidi Baiq kembali mengajak penonton untuk mengikuti kisah Dilan dalam setting waktu tahun 1983.  

Trailer yang baru dirilis ini menampilkan cuplikan yang dapat menumbuhkan rasa penasaran penonton, dengan memperlihatkan bagaimana Dilan dan karakter lainnya berpetualang pada kisah masa kecil di tahun 1983.  

Film "Dilan Wo Aini 1983" menceritakan kisah masa kecil Dilan setelah satu setengah tahun berada di Timor Timur. Kisah ini melatarbelakangi tahun 1983, dimana Dilan masih menginjak bangku sekolah dasar. Dilan kembali ke bandung dan bertemu dengan teman-teman lamanya di SD tempat ia dulu bersekolah.

BACA JUGA:Dilan 1983 Wo Ai Ni, Ungkap Masa Kecil Dilan Bersama Mei Lien

Setelah satu setengah tahun Dilan pergi ia melihat ada orang baru yang tidak pernah ia temui sebelumnya. Mei Lien, gadis keturunan Tionghoa siswi pindahan dari Semarang yang membuat Dilan semangat mempelajari bahasa Mandarin, serta buku-buku yang membahas tentang China.

Pidi Baiq dalam Story Instagram menuliskan bahwa semoga para penggemar karyanya dapat senang dengan kisah terbaru dari Dilan, "Susah buat film tuh ya, tapi Alhamdulillah jadi, ini trailer nya, saya ingin kamu senang," ujarnya. 

Tentunya hal itu mendapatkan banyak respon dari para penggemar kisah Dilan. Mereka mengaku gemas dan menantikan sekali film Dilan versi anak-anak ini. 

Film ini turut dibintangi oleh Adhiyat dan Malea Emma sebagai Dilan dan Mei Lien, juga sejumlah aktor muda, seperti Adzana Ashel, Zayyan Sakha, Muzakki, Queen, Sulthan, Ferdinand, Keanu Azka, Graciella Abigail, Shania Diva, Cleo, hingga Quentin, serta sederet aktor senior, seperti Bucek Deep, Ira Wibowo, Mieke Amalia, Cok Simbara, hingga Daan Aria.

Jadi, jangan lewatkan tanggal 13 Juni nanti untuk menyaksikan "Dilan Wo Aini 1983" di bioskop terdekat. Nikmati kisah anak-anak dan petualangan Dilan yang penuh dengan nostalgia, karya terbaru dari Pidi Baiq yang selalu berhasil menyentuh hati para penonton. (*)

 

Penulis : Lydia Khaerani (GenRB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: