Lionel Messi Gendong Inter Miami Meraih Rekor MLS

Lionel Messi Gendong Inter Miami Meraih Rekor MLS

Skuad Inter Miami dengan Lionel Messi sebagai [email protected]

INFORADAR.ID- Inter Miami yang dipimpin Lionel Messi memenangkan pertandingan kelima mereka secara beruntun dengan kemenangan 3-2 atas CF Montreal.

Dalam lima pertandingan tersebut, bintang tim Inter Miami, tidak lain adalah Lionel Messi, jika bukan karena kemampuannya sendiri. 

Lionel Messi tidak hanya bermain selama 90 menit penuh, tetapi juga mencetak enam gol, yang menjadikannya bersama Luis Suárez sebagai pencetak gol terbanyak dalam lima pertandingan Inter Miami.

Pertandingan yang disaksikan oleh 23.112 penonton di Stadion Saputo, dimulai dengan pemain Paraguay Matias Rojas yang membalas tuan rumah unggul yang unggul 2-0 di akhir babak pertama, Rojas mencetak gol dari tendangan bebas langsung.

Suarez menyamakan kedudukan empat menit kemudian dan Cremaschi melengkapi untuk memastikan kemenangan.

BACA JUGA:Lionel Messi Pecahkan Rekor 29 Tahun MLS

Montreal mengawali laga dengan cepat melalui gol dari mantan pemain Inter, Bryce, di menit ke-22. Hanya sepuluh menit kemudian, mereka menggandakan keunggulan melalui gol Jules-Anthony Vilsan.

Menjelang akhir babak pertama, Miami berada dalam posisi sulit dan Messi harus mendapat perawatan dari tim medis karena mengalami cedera lutut.

Ketika Messi kembali ke lapangan untuk menunggu izin dari wasit, Matias Rojas mencetak salah satu tendangan bebas terbaik tahun ini.

Beberapa menit kemudian, Luis Suárez menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan gol jarak dekat dari tendangan sudut.

Kebangkitan Miami berakhir pada menit ke-59 ketika Benjamin Cremaschi menyambut umpan panjang Rojas dan mengirim bola ke dalam gawang melewati penjaga gawang. Miami terus memuncaki Wilayah Timur dengan 27 poin.

Sebelumnya Perjalanan istimewa Inter Miami dimulai pada 24 April ketika mereka mengalahkan Sporting Kansas City (2-3) 1-0 di Arrowhead Stadium.

Comeback tersebut disaksikan oleh 72,610 penonton, sebuah rekor kehadiran untuk sebuah pertandingan MLS. Messi membuat kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-51.

Gol bunuh diri Negri membuat kedudukan menjadi 1-2 di menit kedua. Kapten Argentina itu menyamakan kedudukan pada menit ke-11 dan mencetak gol ketiganya pada menit ke-81. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@intermiamicf