5 Aplikasi Ini Bikin Foto Jadi Lebih Jernih

5 Aplikasi Ini Bikin Foto Jadi Lebih Jernih

Salah satu aplikasi edit foto-pinterest/android newbie-

INFORADAR.ID - Siapa yang tidak ingin memiliki foto yang jernih dan tajam? Dengan perkembangan teknologi, kini kalian dapat meningkatkan kualitas foto dengan mudah melalui berbagai aplikasi pengeditan yang tersedia di smartphone kalian. 

Berikut ini kami rekomendasikan 5 aplikasi yang dapat membuat foto jadi lebih jernih:

1. Snapseed

Aplikasi yang dikembangkan oleh google ini menawarkan berbagai fitur pengeditan foto yang lengkap, termasuk berbagai macam filter seperti: Healing, kuas, struktur, HDR, serta perspektif dan masih banyak lagi. Selain itu, pada aplikasi ini kalian dapat membuka file dalam bentuk jpg maupun RAW. Kalian juga dapat menyimpan tampilan pribadi dan menerapkannya ke foto baru. 

2. Adobe Lightroom

Aplikasi ini adalah yang terlaris ke 5 untuk kategori fotografi. Sebagai salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik, Adobe Lightroom menyediakan berbagai alat pengeditan profesional untuk meningkatkan kejernihan dan kualitas foto dan video.

BACA JUGA:Cara Memulai Hobi Fotografi

3. VSCO

VSCO adalah suatu tempat dimana editor dapat menjadi diri sendiri dengan mengekspresikan hasil foto yang dimiliki. Aplikasi ini menawarkan alat pengeditan foto dan video kreatif, inspirasi, dan tempat untuk menjadi diri sendiri. Selain memiliki banyak filter yang dapat di pilih VSCO juga menyediakan kejernihan untuk foto atau video yang kalian bagikan.

4. PhotoFix

Aplikasi ini mudah digunakan bagi editor foto pemula dengan satu sentuhan untuk meningkatkan foto album lama dan tidak jelas agar terlihat seperti foto terbaru dengan Kamera HD. Hasil Photo Enhancer meretouch dari foto lama seperti Photo Cleaner. Hal ini dapat meningkatkan kualitas foto dengan sangat mudah. PhotoFix menyediakan Filter HDR yang akan menjadikan fotomu jernih hingga rentang definisi tinggi. Kamu dapat memulihkan foto lama dengan aplikasi ini, perbaiki dan tingkatkan foto buram yang belum pernah ada sebelumnya!

5. Gallery A+

Aplikasi dengan jumlah 9 juta yang telah mendownload ini dapat mengedit foto seolah-olah pengguna android menggunakan smartphone ios. Dengan banyaknya kolase tema pada aplikasi dan berbagai fitur yang dapat mengedit dengan otomatis serta menjadikan foto tampak lebih jernih, Gallery A+ banyak dicintai oleh pengguna smartphone.

Itulah 5 aplikasi yang dapat membuat fotomu tampak lebih jernih. Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi di atas, kalian dapat dengan mudah membuat foto-foto menjadi lebih jernih dan tajam, sehingga hasilnya lebih memukau dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: