Pengen Camping di Tempat yang Sejuk dan Asri? Ke Perkemahan Bedeng Aja, Dijamin Betah

Pengen Camping di Tempat yang Sejuk dan Asri? Ke Perkemahan Bedeng Aja, Dijamin Betah

Potret tampak sungai di perkemahan Bedeng.-@nufeilalbanan-

INFORADAR.ID – Untuk kamu ingin camping bersama teman keluarga dan karib kerabat, kamu bisa mengunjungi perkemahan Bedeng.

Dengan suasananya yang masih sangat asri, lingkungan yang masih terasa sangat natural dan sejuk, bisa menjadikan kamu merasa lebih tenang dengan melaukan camping di perkemahan Bedeng.

Perkemahan Bedeng ini terletak di Desa Kadu Beureum, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang yang sudah menjadi salah satu lokasi perkemahan favorit untuk camping di Serang.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari ibu kota Provinsi Banten, Kota Serang yang hanya berjarak sekitar 30 kilometer saja.

Untuk mengunjungi perkemahan Bedeng ini tentunya kamu harus melalui jalur Jalan Palima-Cinangka agar bisa sampai ke lokasi ini. 

BACA JUGA:Tidak Perlu Ke Bogor, Ini Dia The Nice Ocean View Anyer : Wisata Playground Baru di Banten

Tepat di Pasar Lama Padarincang, ada pertigaan dan kemudian kamu bisa belok kiri, dan terus mengikuti alur sekitar 1 kilometer.

Jika kamu membawa kendaraan roda empat, kamu harus parkir di sekitar permukiman warga, lalu berjalan kaki atau bisa naik motor melalui jalan setapak menuju perkemahan Bedeng.

Tapi, jika kamu membawa kendaraan roda dua, kamu bisa langsung pergi ke lokasi perkemahan. Jaraknya hanya sekitar 2 kilometer saja dari Pasar Lama Padarincang.

Untuk lokasi perkemahan ini, berada di tengah-tengah hutan, tepatnya di bantaran aliran Sungai Cikalumpang.

Fasilitasnya yang akan kamu dapatkan cukup komplit, terdapat sarana ibadah, saung untuk acara komunitas, toilet, hingga warung yang cukup lengkap untuk jajanan.

Saat melaukan camping, kamu akan disuguhkan suasana yang terasa sangat asri. Dengan suara aliran air Sungai Cikalumpang yang tidak akan pernah berhenti sepanjang waktu dan akan membuat kamu benar-benar berada di alam lepas.

BACA JUGA:Liburan Mau Camping? Ke Pantai Bugel Camara Aja, Wisata Pandeglang dengan View Terbaik

Di atas aliran Sungai Cikalumpang juga terdapat villa yang berdiri kokoh. Kamu bisa menaiki vila itu untuk salat, atau sekadar rebahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: