Sinopsis Film Braven (2018), Aksi Heroik Joe Menyelamatkan Keluarganya

Sinopsis Film Braven (2018), Aksi Heroik Joe Menyelamatkan Keluarganya

Poster film Braven 2018-pinterest/Rodney Smitt-

INFORADAR.ID - Pada Kamis 9 mei 2024 kemarin, bioskop Trans Tv kembali menayangkan film hollywood bergenre Thriller DENGAN JUDUL bRAVEN.

Kali ini film yang ditayangkan merupakan film hasil besutan Lin Oeding sutradara asal California dengan judul Braven.

Film Braven telah rilis pada tahun 2018 lalu, menceritakan tentang bagaimana Joe Braven peran yang dimainkan oleh Jason Momoa menyelamatkan keluarganya dari penjahat narkoba.

Kisah ini berawal ketika Joe Braven bersama istri dan putrinya mengunjungi villa mereka di hutan. Mereka berencana untuk merawat ayah Joe yang mengidap penyakit Demensia. 

Namun, ketika Joe menemukan banyak kokain yang tersembunyi di villa, mereka tiba-tiba menjadi target penjahat narkoba yang ingin mengambilnya kembali. Dengan keberanian dan kegigihan, Joe berjuang ditemani Linden ayahnya untuk melindungi keluarga atas ancaman tentara bayaran dari bos narkoba.

BACA JUGA:5 Film Horor Terbaru yang Lagi Tayang di Bioskop, Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata

Selama perjalanan melawan penjahat, Joe menggunakan segala keterampilannya sebagai mantan veteran militer dan kekuatannya untuk bertahan hidup dalam menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Dengan aksi heroiknya, Joe membuktikan betapa kuatnya cinta seorang anak, ayah dan suami dalam melindungi keluarganya.

Braven merupakan film genre thriller yang penuh dengan aksi seru dan tegang, dimana Joe harus menghadapi berbagai rintangan agar dapat melindungi keluarganya dan menghadapi penjahat yang mengancam keluarganya. 

Film ini turut dimainkan oleh Jason Momoa sebagai Joe Braven, Garret Dillahunt sebagai Kepala Lindstrom yang memimpin penyerangan terhadap Joe, Stephen Lang sebagai Linden Braven ayah dari Joe, Jill Wagner sebagai istri dari Joe yakni Stefhanie Braven, serta Sasha Rosoff  sebagai putri Joe yakni Charlotte Braven.

Selain tayang di bioskop TransTv, film ini juga bisa kamu tonton melalui aplikasi Vidio. (*)

 

Penulis : Lydia Khaerani 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: