Promo JSM Alfamart Periode 9-12 Mei 2024, Banyak Diskon Menarik

Promo JSM Alfamart Periode 9-12 Mei 2024, Banyak Diskon Menarik

Promo JSM Alfamart Periode 10-12 Mei 2024 -katalogpromosi.com-

INFORADAR.ID - Alfamart kembali memberikan promo JSM Alfamart untuk periode 9-12 Mei 2024 bagi costumer setianya. promo JSM ini merupakan bentuk promo yang diberikan oleh Alfamart untuk meningkatkan royalitas costumer.

Promo JSM Alfamart yang merupakan singkatan dari promo Jumat, Sabtu, Minggu hanya dapat dinikmati oleh pembeli ketika mereka berbelanja pada hari tersebut. Promo JSM ini biasanya berupa potongan harga untuk keperluan sehari-hari, sembako, kebutuhan rumah tangga, dan lainnya. 

Untuk periode 9-12 Mei 2024, promo JSM Alfamart kembali memberikan potongan harga untuk berbagai produknya yang dapat kamu manfaatkan dalam menghemat uang belanja bulananmu, karena dengan adanya JSM ini uang yang kamu keluarkan untuk berbelanja akan lebih sedikit.

Kali ini Alfamart memberikan promo berupa potongan produk untuk minyak goreng, susu, snack, keperluan si kecil, shampoo, deterjen dan masih banyak lagi. 

Alfamart merupakan salah satu  perusahaan perdagangan ritel yang berpusat di Tangerang. Di bawah naungan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, perusahaan yang dibentuk sejak bulan Desember 1989 ini telah memiliki 32 jaringan dan 15.400 cabang Alfamart hingga akhir tahun 2020 yang tersebar di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Nikmati Belanja Hemat dan Menarik Secara Online di Promo JSM Alfamart Periode 3 sampai 5 Mei

Dalam mewujudkan salah satu visi mereka dalam memberikan pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, Alfamart pun berkomitmen memberikan kualitas produk yang baik serta berbagai bentuk promosi dan potongan harga untuk menjaga kesetiaan pelanggan, salah satunya yaitu dengan promo JSM yang mereka berikan. 

Berikut ini katalog promo JSM Alfamart yang dikutip dari katalogpromosi.com, dapat kamu pertimbangkan untuk menikmati promo potongan harganya. 

Promo JSM Alfamart ini memiliki syarat dan ketentuan khusus yang harus kamu ikuti untuk dapat menikmati potongan harganya, yaitu kamu dapat menggunakan promonya jika melakukan pembayaran melalui Aplikasi OVO ataupun DANA.

Untuk Aplikasi OVO, kamu harus berbelanja terlebih dahulu minimal Rp10.000 dengan menggunakan OVO cash dan barang belanjaan yang kamu beli tersebut berada di luar item yang ada dalam katalog promosi.

Selain itu, kamu hanya dapat menggunakannya 3 kali dalam 1 periode JSM dengan 1 barang/transaksi/struk. Kamu dapat menggunakannya dengan maksimal 5 kali transaksi dalam 1 hari. 

Sedangkan untuk Aplikasi DANA, kamu harus berbelanja terlebih dahulu minimal Rp 15.000 dan belanjaan tersebut harus diluar item promosi. Batas penggunaan promo ini hanya 2 kali dalam 1 periode dan hanya berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk dan maksimal 1 transaksi dalam 1 hari. 

Itulah informasi mengenai promo JSM Alfamart yang dapat kamu gunakan untuk menghemat belanja bulananmu dan menjadi pertimbangan untuk kamu dalam menentukan produk kebutuhan yang ingin kamu beli. (*)

BACA JUGA:Promo JSM Indomaret Kini Hadirkan Paket Belanja Hemat dan Menarik untuk Pelanggan Setia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: