Aksi Mulia Driver Maxim Rangkasbitung, Kembalikan Barang Customer yang Tertinggal

Aksi Mulia Driver Maxim Rangkasbitung, Kembalikan Barang Customer yang Tertinggal

Dua driver Taxi Maxim--Instagram @maxim.rangkasbitung

INFORADAR.ID-Aksi driver Taxi Maxim Rangkasbitung bernama Yayan dan Yosep bisa dibilang layak mendapat acungan jempol. Mereka mengembalikan barang customer yang tertinggal.

Bahkan, apa yang dilakukan dua driver taxi Maxim Rangkasbitung itu yang mengembalikan barang customer itu termasuk aksi mulia. 

Semoga, aksi yang dua driver Taxi Maxim Rangkasbitung yang mengembalikan barang customer itu dapat menginspirasi sopir sopir online lainnya.  

Seperti dilansir dari instagram @maxim.rangkasbitung, Selasa 7 Mei 2024, dua driver mobil taxi Maxim Rangkasbitung mengembalikan barang-barang yang tertinggal di dalam mobil. 

Dua driver taxi Maxim itu Yayan dan Yosep. Driver Yosep mengembalikan IPhone milik ibu Marta yang tertinggal di mobilnya.

Sedangkan, driver Yayan mengembalikan dompet pelanggan yang bernama Moh Al Kodrie yang juga tertinggal di mobilnya. 

Taxi Maxim merupakan layanan transportasi online yang memudahkan konsumen untuk bepergian ke suatu tempat, dan menawarkan layanan tambahan seperti pesan-antar makanan maupun barang, kargo dan lain-lain, dan hanya perlu memesan melalui aplikasi. 

Nah, buat Anda yang juga tertinggal barang-barang di taxi Maxim saat melakukan perjalanan, ini dia langkah-langkah yang bisa Anda dilakukan. 

Langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi Maxim Customer

2. Pilih Feedback/Masukan

3. Lalu Klik Tambah/Plus (+) dan pilih keluhan Barang Tertinggal di Taksi

4. Selanjutnya Pilih Lampirkan perjalanan dengan tap menu pojok kiri bawah, dan pilih perjalanan mana berkaitan dengan barang tertinggal

5. Selanjutnya tulis pesan deskripsi barang kalian yang tertinggal, jelaskan secara detail apa saja yang tertinggal atau kejadiannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: