Viral! Andre Taulany Sidak Rumah Megah Ayu Ting Ting, Rumah Tetangga Dibeli Semua

Viral! Andre Taulany Sidak Rumah Megah Ayu Ting Ting, Rumah Tetangga Dibeli Semua

Andre Taulany saat menyidak megahnya rumah Ayu Ting Ting sang pendangdut asal Depok.--Kanal Youtube Andre Taulany

INFORADAR.ID-Baru-baru ini rumah megah milik Ayu Ting Ting biduan depok itu kembali mencuri perhatian publik dengan desainnya yang mewah dan elegan meskipun terletak di dalam gang.

Melalui kanal YouTube milik Andre Taulany telah menayangkan sebuah konten "sidak rumah" yang menampilkan rumah penyanyi Ayu Ting Ting asal Depok itu.

Konten tersebut menjadi Trending 1 dengan lebih dari satu ribu penonton di kanal You Tube Andre Taulany. 

Konten itupun mendapat banyak perhatian netizen dari berbagai kalangan karena menampilkan rumah Ayu Ting Ting yang luas dan megah.

Dilaporkan dari Kanal YouTube TAULANY TV pada Selasa 7 Mei 2024, saat Andre Taulany masuk ke rumah Ayu Ting Ting. Andre langsung disuguhi berbagai fasilitas mewah dan koleksi mobil yang menarik perhatian.BACA JUGA:Ayu Ting Ting Posting Foto Jadi Petugas Kurban, Warganet : Auratnya Mbak

Mulai dari mobil Mercedes-Benz E350 berwarna putih hingga Scaled down Cooper kuning. Tidak disangka bahwa Ayu Ting Ting memiliki minat pada otomotif.

Di rumah ini, Andre menemukan berbagai piala penghargaan milik Ayu Ting Ting dan Juga putrinya (Bilqis).

Andre menyelusuri berbagai ruangan, termasuk ruang tamu, ruang makan, kamar Ayu Ting Ting, kamar putrinya (Bilqis), serta kamar-kamar lainnya.

Dalam sidak rumah itupun, Andre juga menanyakan mengapa mereka tidak ingin pindah rumah. Ayu menjelaskan bahwa Rumah ini sudah dianggap sebagai rumah tua yang membawa rezeki dan memiliki nilai sejarah.

Andre Taulany menutup konten sidak rumah ini dengan mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting atas kesuksesannya dan berharap ia terus sukses di masa depan. (*)

Penulis: Fitri Novitasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: