Terbaru, Inilah Program Iklan Gratis untuk Pelaku UKM di Kota Cilegon

Terbaru, Inilah Program Iklan Gratis untuk Pelaku UKM di Kota Cilegon

Program Terbaru Cipta Kerja Disnaker kota Cilegon-Instagram @antarkerja.cilegon-

INFORADAR.ID - Salah satu program kerja Disnaker Cilegon yaitu gerakan cipta kerja, yaitu program iklan gratis untuk Pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di kota Cilegon.

Diciptakannya program kerja ini, merupakan upaya Disnaker Kota Cilegon untuk menekankan jumlah pencari kerja yang terus meningkat setiap tahunnya sehingga menjadi suatu keresahan.

Para pencari kerja, diarahkan untuk memiliki usaha atau menciptakan produk yang bisa dipasarkan melalui program iklan gratis yang dicanangkan Disnaker Kota Cilegon.

Program cipta kerja atau Iklan Gratis bagi UKM ini, bukan hanya sekedar mempromosikan produk atau jasa pelaku UKM saja, tetapi lebih dari itu.

Pengusaha beserta produknya yang ditampilkan dalam iklan di feed instagram @antarkerja.cilegon, maupun story Instagram @antarkerja.cilegon, dipilih terlebih dahulu ataupun diverifikasi agar dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada pencari kerja dalam memulai suatu usaha mandiri, sehingga harapannya bisa memiliki wawasan yang luas mengenai dunia usaha.

BACA JUGA:Terbaru Info Loker bagi lulusan SMA di PT Indorama Petrochemical di Cilegon

Untuk itu bagi kamu Pelaku UKM yang ada di kota Cilegon yang ingin menjadi bagian dari Gerakan Cipta Kerja ini, dengan memberikan inspirasi usahanya melalui Iklan Gratis.

Dapat mengaksesnya dengan cara mengklik link formulir online yang telah disediakan sebagai berikut ini:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdXSmzAKpye2Dc96kljEbXgxLvlIN-K1nGT-Vda9-vwlcqaaQ/viewform ataupun langsung di Instagram @antarkerja.cilegon dna klik link di Bio. 

Terdapat juga beberapa Persyaratan Pendaftaran Program Cipta kerja atau Online Iklan Gratis ini seperti:

1. Untuk usaha kecil menengah, non franchise;

2. Memiliki Instagram (tidak dikunci);

3. Menyiapkan Flyer atau Gambar Materi Iklan;

4. Menyiapkan Foto Pemilik Usaha bersama Produk/Tempat usahanya;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: