Buat yang Nggak Bisa Berenang dan Kekeh Ingin Bisa, Begini Caranya

Buat yang Nggak Bisa Berenang dan Kekeh Ingin Bisa, Begini Caranya

Potret orang yang sedang belajar berenang.-freepik/@zinkevych-

INFORADAR.ID - Berenang merupakan salah satu masalah bagi orang yang tidak bisa Berenang, karena merasa ingin sekali rasanya nyebur ke laut atau kolam tapi merasa takut tenggelam dan tidak tahu bagaimana caranya Berenang.

Untuk mengatasi hal itu, banyak cara agar Anda tetap bisa berenang ketika Anda tidak bisa berenang, sehingga bisa berenang hingga lancar.

Dalam artikel ini, penulis akan memberikan Anda berbagai cara yang bisa dipilih ketika mau berenang namun tidak bisa berenang.

Bermain di air memang sangat menyenangkan. Bermain dan bercanda dengan kawan-kawan menambah keseruan saat bermain di pantai atau kolam renang.

Banyak permainan yang bisa Anda mainkan ketika berada di pantai atau berkumpul bersama teman-teman anda di kolam renang.

Anda bisa memainkan permainan seperti lempar bola atau dengan melakukan perang bantal. Permainan ini akan terasa sangat seru jika dilakukan bersama banyak orang yang sedang berlibur bersama Anda.

BACA JUGA:Berenang Sama Bestie di Atlantis Ancol, Tiket Masuk Mulai dari 50 Ribu

Namun bagaimana jika kolam yang Anda pakai itu melebihi dari tinggi badan? Beginilah cara mudahnya agar kamu bisa berenang sampai lancar:

Tips Selamat Bermain di Air

- Pilih Kolam yang Dangkal

Kolam yang dangkal akan mengurangi risiko tenggelam di air karena volume air di kolam tidak melebihi tinggi badan Anda.

- Jangan Berenang Sendirian

Selalu ada risiko kecelakaan saat berenang, oleh karena itu disarankan untuk tidak berenang sendirian. Berenang dengan teman atau keluarga, atau pastikan ada pengawas yang dapat memberikan bantuan jika terjadi sesuatu.

- Kenali Kolam Renang atau Pantai yang Anda Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: