Cara Aktikan Auto Scroll TikTok Terbaru

Cara Aktikan Auto Scroll TikTok Terbaru

Ilustrasi cara aktifkan auto scroll TikTok terbaru- Aaron Weiss-unsplash.com

INFORADAR.ID - Selama beberapa tahun terakhir, TikTok telah menjadi bagian penting dari rutinitas banyak pengguna media sosial, sehingga menavigasi halaman Spesialnya bisa sangat memakan waktu.

Aplikasi TikTok yang dimiliki oleh ByteDance ini menyarankan video berdasarkan video yang sudah Anda tonton atau ikuti. Namun, ada seruan untuk menambahkan fitur agar pengguna tetap tertarik meskipun mereka sedikit sibuk seperti fitur auto scroll.

Ini termasuk fitur putar otomatis dan gulir otomatis atau auto scroll TikTok. 'Peretasan' untuk mencapai hal ini telah dilakukan selama beberapa waktu, tetapi sekarang telah menjadi kenyataan.

Ya, TikTok akhirnya akan mendapatkan fitur auto scroll yang telah lama ditunggu-tunggu saat diluncurkan pada tahun 2023.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup tahan saat memposting ulang video dan pilih tombol 'gulir otomatis' di sisi kiri. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah membiarkan video diputar.

Cara Aktifkan Auto Scroll TikTok

  • Buka TikTok.
  • Tahan video di FYP.
  • Klik tombol 'gulir otomatis' di sisi kiri.
  • Nikmati pengguliran bebas genggam!

Namun, Anda selalu dapat kembali ke pengguliran manual dengan mengulangi langkah-langkah yang sama dan memilih 'pengguliran manual' daripada 'pengguliran otomatis'.

Hal ini sudah mulai diterapkan di banyak akun, tetapi jangan khawatir jika Anda belum melakukannya.

@randomedia.id Juergen Klopp memang klop #liverpool #jurgenklopp #klopp #anfield ♬ Heroes Are Calling - Smash Into Pieces

Tetapi mengapa orang begitu tertarik dengan media sosial?

Salah satu alasan utama mengapa orang menyukai media sosial seperti TikTok adalah keinginan untuk terhubung dengan orang lain.

Media sosial menyediakan platform yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melintasi batas-batas geografis, berbagi pengalaman, dan menjalin hubungan sosial.

Hal ini memungkinkan orang untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan bahkan orang baru di seluruh dunia.

Kini TikTok telah mengubah cara kita berinteraksi, mengekspresikan diri, dan menghabiskan waktu luang.

Menyediakan koneksi sosial, hiburan tanpa batas, dan sumber informasi yang kaya, platform TikTok ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dexerto.com