Jauh amat ke Amerika, Pandeglang Juga Punya

Jauh amat ke Amerika, Pandeglang Juga Punya

Landmark Pandeglang dari Saung Biru.-noviyasari_151-instagram.com

INFORADAR.ID - Kabupaten Pandeglang merupakan daerah yang kencang pariwisatanya. Banyak hal yang bisa dijumpai di Pandeglang, termasuk tempat wisata yang menarik untuk didatangi.

Untuk urusan pariwisata, Pandeglang memang lumayan lengkap. Tempat wisata alam menjadi jagoannya. Mulai dari gunung, lembah hingga lautan, semuanya menawarkan rasa kenyang untuk menghilangkan dahaga wisata.

Bagi beberapa orang yang memilih untuk berwisata ke luar kota atau luar negeri, dari pada membuang budget yang besar lebih baik datang ke Kabupaten Pandeglang deh.

Misalnya, jika kamu berkeinginan untuk berfoto dengan landmark terkenal 'Hollywood' di Amerika, dari pada pusing mengurus visa lebih baik datang ke kota badak dan menghamburkan uang di sana.

Sebab, landmark semacam Hollywood itu, Pandeglang juga mempunyainya. Landmark bertuliskan 'PANDEGLANG' terpampang di atas ketinggian Gunung Karang.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isman Fadil (@ismanfadil)

BACA JUGA:Destinasi Wisata Pandeglang, Lokasi Liburan Indie

Landmark Pandeglang yang dibangun pada beberapa tahun ke belakang itu menghabiskan dana hampir 4 Miliar. 

Pemerintah Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan salah satu Bank BUMN membangun landmark yang kini menjadi lokasi wisata andalan.

Dan apakah kamu tahu jika, dekat dengan landmark tersebut ada sebuah lapangan sepak bola dengan rumput alami dan air terjun yang indah?

Tentu bagi kamu yang belum pernah mendatanginya belum tahu akan hal itu. Selain itu pula, di wilayah dekat landmark tersebut, berdiri Saung Biru.

Tempat hangout yang tidak ada kaitannya dengan lagu Desi Ratnasari 'tenda biru' itu merupakan spot yang bagus untuk menikmati udara pegunungan dan menikmati goreng bakwan.

Di Hollywood mana bisa seperti itu. Mana bisa di Amerika, datang ke lokasi landmark datang menggunakan motor Honda Beat? Dan mana ada di Amerika, goreng bakwan panas disuguhkan untuk dinikmati pengunjung yang lapar ketika menikmati udara sejuk pegunungan.

BACA JUGA:Tempat Wisata Pandeglang yang Ada di Gunung Karang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: