Alhamdulillah, Jadwal Manggung Aldi Taher Penuh, CC: Slipknot

Alhamdulillah, Jadwal Manggung Aldi Taher Penuh, CC: Slipknot

Jadwal manggung Aldi Taher.-alditaher.official-instagram.com

INFORADAR.ID - Bagi siapa pun yang menginginkan Aldi Taher sebagai bintang terang dalam sebuah acara besar maupun event sedang dan mikro, mending booking segera.

Pangeran Aldi Taher memiliki jadwal manggung yang lumayan padat hingga Juni 2024 ini. Sejak dari April, artis yang dikenal rendah hati oleh banyak orang ini akan manggung pada beberapa daerah di tanah air.

Itu bisa mudah diketahui. Jadwal manggung Aldi Taher Martin Galagher bisa dilihat dalam postingan Instagram miliknya ini:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh aldi taher gallagher,SE (@alditaher.official)

Aldi Taher kini menjelma menjadi sosok musisi yang bersliweran dari panggung ke panggung. Namanya makin melambung sejak muncul menyanyikan tembang Yellow dari band favoritnya Coldplay.

Pada bulan Mei ini, bang Aldi memulainya dari sebuah acara di Palembang. Lalu dirinya langsung menuju Bekasi untuk mengisi pensi SMA KORPRI pada 4 Mei 2024 pada siang hari.

Malamnya, Aldi akan menghibur Pekalongan hingga mereka klimaks terpuaskan.

Jadwal manggungnya pun berlanjut pada tanggal 6 dan 7 Mei 2024 di Cimori, Puncak Bogor). Tentunya, panitia dan fans sudah tak sabar melihat Aldi Taher secara langsung sama seperti dengan INFORADAR.ID.

Sebuah Pensi di SMA 23 Tomang Jakarta Barat pun beruntung bisa mendatangkan contoh pria yang sangat berbakti pada orangtuanya ini.

Perjalanannya pun berlanjut hingga pada 16 Mei 2024 pada sebuah acara di kota Kudus. Tidak hanya itu, dirinya pun akan menghibur pemirsa yang budiman pada 18 Mei 2024 di event Karnaval SCTV.

BACA JUGA:Lirik Lagu Jawa Demi Kowe Terbaru Versi Happy Asmara Feat Gilga Sahid

Dan untuk bulan Juni nanti, Aldi Taher pada sebuah postingan Instagram dengan 452 ribu pengikut itu mencantumkan jadwal manggung yang diisinya pada tanggal 22 Juni 2024.

Pada tanggal tersebut, Aldi Taher lagi-lagi mengisi acara Pensi (Pentas Seni). Aldi Taher akan mengguncang adik-adik SMPN 111 Jakarta Barat hingga keringat mereka bercucuran dengan derasnya.

Apakah Anda tertarik untuk mendatangkannya? Segera booking pada tanggal-tanggal yang tidak tercantum di atas ya.

Padatnya jadwal manggung, semoga tidak membuat kondisi badan Aldi tidak drop dan sakit. Slipknot dan Britney Spears harus tahu, jika Aldi Taher merupakan salah satu artis yang Indonesia sayangi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/alditaher.official