Info Prakiraan Cuaca Kota Serang dan Sekitarnya, Minggu 05 Mei 2024

Info Prakiraan Cuaca Kota Serang dan Sekitarnya, Minggu 05 Mei 2024

-weather.com-

INFORADAR, - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan informasi mengenai prakiraan cuara hari ini Minggu, 05 Mei 2024 untuk Kota Serang dan sekitarnya. Prakiraan cuaca ini dapat kamu gunakan untuk menjadi pertimbangan dalam menjalankan aktivitas akhir pekanmu. 

Diinformasikan dari website resmi BMKG, untuk hari ini cuaca di Kota Serang dan sekitarnya pada pukul 04:00 WIB diperkirakan berawan dengan suhu 25°C. Kondisi angin diperkirakan dalam keadaan calm atau tidak bertiup sama sekali dengan kelembapan udara mencapai 95%. 

Pada pukul 07:00 WIB cuaca pagi ini akan diperkirakan cerah dengan suhu 27°C dan kelembapan udara 75%. Kondisi angin diperkirakan akan tenang dan tidak ada bertiup sama sekali. 

Kabar gembira untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur dengan beraktivitas diluar rumah bersama keluarga karena kondisi cuaca pada pukul 10:00 WIB akan diperkirakan cerah berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara sebesar 70%. Kondisi angin pada pukul 10:00 pagi ini diperkirakan calm. 

Pada pukul 13:00 WIB kondisi cuaca masih dalam keadaan cerah berawan dengan suhu yang lebih tinggi sebesar 34°C dengan kelembapan udara 60%. Angin akan berhembus ke arah timur laut dengan kecepatan mencapai 10 km/jam.

Selanjutnya pada pukul 16:00 kondisi cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara sekitar 75%. Kecepatan angin 10 km/jam dan angin akan berhembus ke arah utara. 

Pada pukul 19:00 malam nanti kondisi cuaca akan diperkirakan berawan dengan suhu 26°C. Kelembapan udara pada malam ini sebesar 85% dengan kondisi angin yang tidak berhembus. 

Pada pukul 22:00 kondisi cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu mencapai 25°C dan kelembapan udara sebesar 90%. Kecepatan angin berada pada angka 0 km/jam dan kondisi angin dalam keadaan tenang. 

Itulah informasi mengenai prakiraan cuaca hari ini untuk Kota Serang dan sekitarnya. Hari ini Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan dalam kondisi cerah dan berawan sehingga Anda dapat menyiapkan waktu untuk menghabiskan akhir pekan di luar rumah bersama keluarga. *

 

Penulis : Stefhanie Ardianty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: