Game yang Paling Banyak Di-Download di Play Store 2024

Game yang Paling Banyak Di-Download di Play Store 2024

Ilustrasi game yang paling banyak di-download di play store 2024-pexels-pixabay.com

INFORADAR.ID - Sebagai kategori aplikasi, game sangat kompetitif dan sulit untuk diberi peringkat. Bagaimana beberapa aplikasi game menjadi begitu populer dan sukses sehingga banyak orang men-download-nya? 

Kami telah menyusun daftar aplikasi game yang paling banyak di-download untuk memahami perbedaannya dengan aplikasi lain.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh agensi PR game dan olahraga FD Comunicação, game mobile yang paling banyak di-download di Google Play adalah: Fun Race 3D, PUBG Mobile, Garena Free Fire dan Aquapark.io, Mario Kart Tour; Garena Free Fire telah mempertahankan kepemimpinannya di Google Play sepanjang tahun ini, mencapai 200 juta unduhan untuk pertama kalinya hingga survei ini.

Game terkenal lainnya yang mesti diketahui

Game-game yang tidak termasuk dalam daftar di atas, tetapi telah diunduh dalam waktu yang lama, juga patut mendapat perhatian. Anda bisa melihatnya di bawah ini.

BACA JUGA:Influencer Game Teratas di Asia 2024, Ada Indonesia

1. Candy Crush Saga

Salah satu game Android yang paling banyak diunduh, Candy Crush Saga telah diunduh begitu banyak sehingga menjadi aplikasi game paling populer di dunia.

Aplikasi ini menduduki peringkat pertama di Apple Store dan peringkat kedua di Google Play Store.

Yang pasti, struktur permainannya yang membuat game ini sukses. Kombinasi desain yang indah dan penuh warna dengan jumlah level yang tidak terbatas membuat game ini menjadi terkenal.

Faktor penting lainnya adalah kemungkinan integrasi Facebook. Permainan ini dapat dimainkan melalui web Facebook dan Candy Crush.

2. Subway Surfers

Subway Surfers bertujuan untuk mencapai tujuan yang sama dengan Candy Crush. Akan tetapi, mekanismenya berbeda. Dikembangkan untuk anak-anak dan remaja, game ini dapat menjangkau semua jenis orang. Meskipun dapat diunduh gratis, ada level dan opsi berbayar di dalam aplikasi ini.

Bagian terbaik dari strategi ini adalah orang dapat membeli item dalam game. Gim ini menjadi populer karena berlatar belakang berbagai kota di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rankmyapp.com