Film Solace (2015) Siap Menemani Akhir Pekanmu, Berikut Sinopsisnya

Film Solace (2015) Siap Menemani Akhir Pekanmu, Berikut Sinopsisnya

Poster Film Solace (2015) -Pinterest/Norma Laird-

INFORADAR.ID – Bioskop Trans TV kembali menayangkan Film Solace (2015) pada hari Jumat, 3 Mei 2024 lalu. Setelah sebelumnya sukses menayangkan Film tersebut pada 30 April 2022. 

Untuk kamu yang bingung ingin mengisi waktu liburmu, Film Solace (2015) ini dapat kamu jadikan pilihan untuk menemani akhir pekanmu. 

Film Solace disutradarai oleh Afonso Poyart asal Brazil dan Solace menjadi film berbahasa inggris pertama yang disutradarai olehnya. Dibalik akting para pemain yang memukau serta adegan demi adegan yang menegangkan, Ted Griffin dan Sean Bailey menjadi orang yang berjasa dalam penulisan naskah film ini.

Penayangan perdana film ini dilakukan pada 9 September 2015 di TIFF. Kemudian film ini kembali tayang pada 16 Desember 2016 di Amerika Serikat. 

Film bergenre thriller psikologis ini mengisahkan tentang perjalanan seorang ahli forensik bernama Dr. John Clancy (Anthony Hopkins) yang menutup dirinya setelah kepergian putri kesayangannya dua tahun lalu.

Clancy ini ternyata memiliki kemampuan spesial untuk dapat memperkirakan kejadian masa depan dan membaca pikiran orang lain. Clancy harus terseret dalam sebuah misi penangkapan seorang pembunuh berantai setelah agen FBI Joe Merriwether (Jeffrey Dean Morgan) meminta bantuannya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Solace ; Mengikuti Paranormal Menguak Kasus Pembunuhan Berantai

Setelah sebelumnya agen FBI Katherine Cowles (Abbie Cornish) yang merupakan mitra dari Merriwether meragukan kemampuan Clancy akhirnya Cowles pun mempercayakan kasus ini untuk dipecahkan bersama Clancy setelah melihat kemampuannya yang begitu menakjubkan. 

Sementara itu. pembunuh berantai terus melakukan pembunuhan demi pembunuhan sadis dan Clancy semakin terdorong masuk dalam kerumitan demi memecahkan kasus ini.

Dalam proses penyelidikan yang dilakukan ternyata Merriwether merupakan korban pembunuh berantai itu selanjutnya, Clancy semakin menyadari maksud dibalik aksi kejam yang dilakukan pembunuh berantai itu kepada korbannya.

Clancy juga menyadari seluruh korban pembunuhan itu selalu menderita penyakit aneh yang mematikan. Hal ini membuat Clancy yakin bahwa pembunuh berantai tersebut memiliki kemampuan yang tidak biasa. 

Dalam perjalanannya Clancy dipertemukan dengan Charles Ambrose yang diperankan oleh Colin Farrell. Ambrose merupakan seorang pria yang sangat misterius dan mempunyai kemampuan yang hampir sama dengan Clancy.

Ternyata Ambrose adalah sosok psikopat yang selama ini dicari-cari dan merupakan dalang dibalik semua pembunuhan sadis itu. Ia menantang Clancy untuk bertarung dalam permainan kekuatan mental yang ia telah persiapkan. 

Pertarungan ini akan menjadi pertarungan antara dua kekuatan yang luar biasa, satu kekuatan akan membawa kepada keadilan, sedangkan lainnya bertujuan menciptakan kehancuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: