Info Perkiraan Cuaca Kota Serang dan Sekitarnya Hari ini, 4 Mei 2024

Info Perkiraan Cuaca Kota Serang dan Sekitarnya Hari ini, 4 Mei 2024

Prakiraan cuaca BMKG di Kota Serang dan sekitarnya, Sabtu, 4 Mei 2024-Website BMKG-

INFORADAR.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuara melalui websiter resminya www.BMKG.go.id pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 untuk Kota Serang, Banten. Prakiraan cuaca ini dapat menjadi pertimbangan untuk warga Kota Serang dalam menjalankan aktivitasnya. 

Dilansir dari website resmi BMKG, cuaca untuk Kota Serang dan sekitarnya hari ini pada pukul 04:00 WIB diperkirakan hujan ringan dengan suhu 23°C. Kondisi angin diperkirakan bertiup sangat pelan (calm) dengan kelembapan udara mencapai 95%. 

Pada pukul 07:00 WIB cuaca di Kota Serang dan sekitarnya diperkirakan akan berawan tebal dengan suhu 27°C dan kelembapan udara mencapai 70%. Angin akan berhembus ke arah Barat Daya dengan kecepatan 10 km/jam. 

Pada pukul 10:00 WIB Kota Serang akan diperkirakan berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara 70% dengan kondisi angin yang tenang. 

Hujan ringan akan kembali mengguyur Kota Serang pada pukul 13:00 WIB dengan suhu 32°C. Warga Kota Serang diharap mengantisipasi hal ini dengan membawa payung dan jas hujan ketika berpergian. Kelembapan udara dipantau mencapai 65% dengan kondisi angin yang tenang.

Selanjutnya pada pukul 16:00 WIB awan tebal akan kembali menyelimuti Kota Serang dan sekitarnya dengan suhu diperkirakan mencapai 32°C. Kelembapan udara 65% dan kondisi angin yang akan berhembus kea rah Barat Daya dengan kecepatn 10 km/jam.

Pada pukul 19:00 WIB Kota Serang dan sekitarnya akan kembali berawan dengan suhu 28°C dengan kelembapan udara 80% dan angin akan berhembus ke arah Barat Laut dengan kecepatan 10 km/jam. 

Pukul 22:00 WIB kondisi cuara diperkirakan berawan dengan suhu 28°C dengan kelembapan udara sebesar 80%. Kondisi angin diperkirakan tenang, akan bertiup dengan sangat pelan atau bahkan tidak bertiup sama sekali. (*)

 

Penulis : Stefhanie Ardianty (GenRB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: