Frieren: Beyond Journey's Hiatus

Frieren: Beyond Journey's Hiatus

Frieren: Beyond Journey's-@Juni_cimcim-twitter.com

INFORADAR.ID - Frieren: Beyond Journey's mengejutkan para penggemar dengan kabar buruk bahwa serial ini sedang dalam masa hiatus. Freewren bisa dibilang sebagai salah satu serial anime terhebat dalam beberapa tahun terakhir. Kemudahan penceritaan, ditambah dengan visual dan animasi yang menakjubkan dari Studio Madhouse, telah sukses besar dengan para penggemar dan kritikus.

Manga Frieren: Beyond Journey's tentu saja sama bagusnya dengan animenya, namun berita buruk telah dirilis tentang filmnya.

Seperti banyak manga lainnya, "Frieren" saat ini sedang dalam masa hiatus selama Golden Week, namun diumumkan bahwa "Frieren" akan kembali dari masa hiatus setelah Golden Week.

Frieren: Beyond Journey's saat ini sedang dalam masa hiatus untuk Golden Week, namun telah diumumkan bahwa akan kembali dari masa hiatus setelah Golden Week.

Alasan pasti dari hiatus ini masih belum diketahui, namun bagi mereka yang mencari konten lebih banyak, ini adalah berita yang mengecewakan.

BACA JUGA:Crunchyroll Bikin Shock Penggemar Anime Karena Tarif Naik

Salah satu alasan mengapa hiatusnya Frieren: Beyond Journey's mengecewakan adalah karena betapa hebatnya plot dari komik yang sedang berjalan.

Frieren dan timnya akhirnya mencapai ibu kota Kekaisaran, di mana mereka ditugaskan untuk bertempur melawan pasukan elit Kekaisaran untuk melindungi Serie dari pembunuhan.

Intrik dan konflik politik yang belum pernah terjadi sebelumnya pun terjadi, namun jeda yang tiba-tiba membuat kita tidak bisa mengetahui kapan hal itu akan terjadi.

Satu-satunya hal yang menarik dari jeda kecil hal yang menarik dari jeda di Frieren: Beyond Journey's adalah bahwa ini bukan pertama kalinya seri ini mengambil jeda. 

Sejak Arc Golden Land, Frieren: Beyond Journey's telah vakum selama beberapa minggu, dan bahkan ada jeda selama dua bulan di awal arc Goddest Monument. 

Untuk sebagian besar, tidak ada tanggal kembali yang diumumkan pada saat itu, jadi tidak ada alasan untuk percaya bahwa jeda ini bisa menjadi lebih serius.

Terlepas dari seberapa parah jeda tersebut, tentu saja tim di balik seri ini berhak untuk beristirahat. Jika Kaneto Yamada dan Tsukasa Abe merasa bahwa istirahat diperlukan, tidak ada alasan untuk menolaknya.

Memang, Frieren sangat disayangkan bahwa serial ini harus beristirahat ketika berada di puncak popularitasnya, tetapi ketika memutuskan untuk kembali, pasti akan lebih baik dari sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@mangamogurare