Film Temurun, Ketika Warisan Menjadi Teror Menakutkan

Film Temurun, Ketika Warisan Menjadi Teror Menakutkan

Poster film horor Temurun.-instagram @bryandomani_bd_-

INFORADAR.ID – Sudah lama dinantikan, film Temurun akhirnya segera tayang di bioskop tanah air pada akhir Mei 2024 mendatang.

Film horor berjudul Temurun akan menyuguhkan cerita horor yang membuat bulu kuduk merinding.

Temurun merupakan film horor pertama garapan Sinemaku Pictures. Bekerjasama dengan Legacy Pictures, film Temurun menggandeng aktor dan aktris populer tanah air.

Sederet bintang bertalenta menjadi tokoh dalam film Temurun, seperti Bryan Domani, Yasamin Jasem, Jajang C.Noer, Nagra Pakusadewo, Kiki Narendra, Mian Tiara dan Karina Suwandi.

Trailer kisah film Temurun telah dibagikan dan membuat penggemar film horor tak sabar untuk menyaksikan kisah lengkapnya di bioskop.

BACA JUGA:5 Film Horor yang Tayang di Bioskop Mulai Akhir April Hingga Mei 2024

Dalam trailer tersebut, dikisahkan kehidupan sepasang kakak beradik bernama Sena yang diperankan oleh Bryan Domani dan Dewi yang diperankan oleh Yasamin Jasem.

Suatu hari, akibat dari kelalaian Sena, ibunya meninggal dunia. Setelah kejadian itu, Sena dan Dewi dijemput oleh sang ayah dan mengajaknya untuk tinggal bersama di kota.

Keduanya Pun akhirnya dikenalkan dengan nenek kandung mereka bernama Gayatri yang diperankan oleh Jajang C. Noer. Setelh itu mereka diberikan warisan sebuah Perusahaan produksi daging.

Untuk mengelola Perusahaan tersebut, Sena dan Dewi akhirnya dibagi tugas. Sena sebagai bagian produksi sementara Dewi di bagian administrasi.

Sena dan Dewi memulai pekerjaannya dengan baik. Hingga akhirnya kejanggalan dirasakan oleh Sena. Sena menemukan tanda-tanda terdapat pesugihan iblis pada usaha yang dijalankan keluarganya.

Setelah mengetahui hal tersebut, Sena mengajak sang adik untuk kabur dan menjauh dari suasana yang akan memperburuk kehidupannya. Namun Dewi menolak ajakan Sena. Hal ini karena Dewi telah terbuai dengan kehidupan baru yang memanjakannya.

Tidak ada yang menduga, Dewi akhirnya terperangkap dan menjadi bahan ritual keluarganya. Tubuh Dewi disiapkan untuk menjadi wadah baru iblis yang berada di dalam tubuh sang nenek.

Saat kejadian itu terjadi, teror menyeramkan terus menghantui mereka. Lalu apakah Sena dan Dewi berhasil keluar dari teror yang bersumber dari warisan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: