Hunter X Hunter Episode Baru dalam Proses Produksi

Hunter X Hunter Episode Baru dalam Proses Produksi

Episode baru Hunter X Hunter dalam produksi-twitter.com-

INFORADAR.ID - Kreator Hunter X Hunter, Yoshihiro Togashi, secara resmi telah kembali untuk mengerjakan bab berikutnya dari manga populernya itu.

Dengan sebuah postingan di akun X miliknya, Togashi mengumumkan bahwa ia telah mulai mengerjakan episode baru Hunter X Hunter.

Gambar tersebut hanya menunjukkan salah satu sudut dari salah satu halaman yang belum selesai dari Togashi, dan postingan tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah bab 405. Unggahan tersebut menjadi viral dalam hitungan jam.

Togashi mulai menggunakan X (saat itu Twitter) pada bulan Mei 2022 dan membagikan sketsa pohon tersebut, yang dengan cepat menyebar.

BACA JUGA:Anime Terbaik Crunchyroll April 2024

Sejak saat itu, akunnya telah menarik hampir tiga juta pengikut, memposting nomor halaman dan sekilas halaman yang belum selesai.

Pada tahun 2023, sepuluh bab baru Hunter X Hunter diterbitkan di Weekly Shonen Jump, dan setelah menyelesaikan cerita dalam 400 bab, ceritanya ditangguhkan lagi karena masalah kesehatan penulis.

Pada bulan Maret 2023, Togashi membagikan bahwa ia telah memulai chapter 401, dan pada bulan Oktober di tahun yang sama, ia membuat pembaruan lain yang tidak dijelaskan ('Mulai dari Awal').

Sebuah postingan baru mengungkapkan bahwa Togashi telah melanjutkan ke episode 405 dan kembali bekerja setelah kesehatannya membaik.

Sayangnya, belum jelas kapan serial Hunter x Hunter akan berlanjut dan berapa banyak episode yang akan dibuat, tetapi para penggemar dapat bersukacita atas kembalinya Togashi. (*)

BACA JUGA:Tanggal Rilis Anime Bleach: Thousand-Year Blood Part 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@un4v5s8bgsvk9xp