Dortmund Unggulan Tipis atas PSG

Dortmund Unggulan Tipis atas PSG

Dortmund menang tipis atas PSG pada Liga Champions tadi malam (2 Mei 2024)[email protected]

INFORADAR.ID - PSG bermain imbang tanpa gol di leg pertama pertandingan Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund pada hari Rabu.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi memiliki beberapa percobaan ke arah gawang di menit ke-52, namun keduanya membentur tiang gawang dan Paris pun harus menelan kekalahan.

Tendangan indah Mbappe melayang di luar jangkauan Kobel namun melenceng ke tiang jauh. Mbappe memantulkan bola dan mencoba melepaskan tendangan lagi, namun juga diblok.

Tendangan Hakimi membentur tiang kiri gawang dan melewati area gawang. Bola dikumpulkan di garis akhir dan dikembalikan ke tengah lapangan.

Tiga peluang yang terbuang percuma itu merupakan peluang terbaik PSG dalam pertandingan ini, tetapi mereka gagal memanfaatkannya dan akan kembali ke Parc des Princes untuk laga ulangan pada Selasa 7 Mei, dengan harapan bisa bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk memastikan tempat mereka di final Liga Champions dengan kemenangan yang mengejutkan.

Sementara itu, Westfalen Stadion dan Edin Terzic sangat senang dengan penampilan mereka, memberikan semangat kepada tim tuan rumah dan membuat stadion menjadi hiruk-pikuk.

Sebuah umpan panjang jatuh di belakang pertahanan PSG dan Fulkrug mulai mengejar.

Saat menguasai bola, Fulkrug mengabaikan pemain bertahan, mengontrol bola dan melepaskan tendangan mendatar yang melewati Gianluigi Donnarumma di sisi kanan untuk membawa tuan rumah unggul sebelum turun minum.

Patut dicatat bahwa banding penalti Die Borusien ditolak karena Fulkrug terlihat didorong di dalam kotak penalti saat ia melompat tinggi untuk menyundul bola dari jarak dekat.

Wasit asal Inggris dan tim VAR tidak memperhitungkan posisi tersebut dan klub dibuat bingung.

Kemudian, sebuah tendangan cerdik dari Mbappe hampir saja membuat Dembele menjebol gawang mantan klubnya dari jarak delapan meter, namun Dortmund kembali bertahan dan segera bertahan saat Dembele melepaskan tendangan dari jarak dekat di depan gawang.

Namun, pertandingan berakhir 1-0 di leg kedua dengan Dortmund membuang-buang kesempatan yang menguntungkan mereka. (*)

BACA JUGA:Struick Effect, ADO Den Haag Banjir Follower Instagram, Netizen Indo: Mau Berapa Juta?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: