Trik Meningkatkan Jumlah View di YouTube Shorts Terbaru

Trik Meningkatkan Jumlah View di YouTube Shorts Terbaru

Ilustrasi cara meningkatkan jumlah view YouTube Shorts.-krishnapasi21-pixabay.com

INFORADAR.ID - Video berdurasi pendek menggemparkan media sosial, dengan jutaan penayangan setiap hari di platform seperti TikTok, Instagram Reels, dan YouTube Shorts.

Jika Anda membuat konten berdurasi panjang seperti podcast atau acara web, Anda juga bisa meningkatkan jumlah penonton dengan membuat video berdurasi pendek di YouTube Shorts.

Video Pendek YouTube Shorts menerima 50 miliar penayangan setiap hari dan popularitasnya tidak dapat disangkal.

Dengan semakin populernya video pendek, Anda mungkin berpikir akan mudah untuk mendapatkan penayangan untuk video pendek Anda, tetapi tidak semudah itu. 

Meskipun Anda menghasilkan konten berkualitas, penayangan Video Pendek YouTube tidak akan meningkat secepat yang Anda inginkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Youtube Channel Workout di Rumah

Untuk benar-benar meningkatkan jumlah penayangan video pendek Anda, Anda perlu mengetahui trik ini.

7 trik untuk meningkatkan view YouTube shorts menurut Zubtitle.com.

1. Mulailah dengan pengait

Beberapa detik pertama video Anda sangat penting. Mulailah dengan pengait yang menarik yang membuat pemirsa penasaran atau membuat mereka terus menonton hingga akhir. Gunakan musik yang menarik, potongan cepat, dan visual yang menarik untuk menarik perhatian pemirsa dengan segera.

2. Optimalkan judul dan deskripsi

Seperti halnya video YouTube biasa, judul dan deskripsi memainkan peran penting dalam menarik penonton. Buatlah judul yang singkat dan deskriptif yang memberi tahu pemirsa tentang video pendek Anda.

Dalam deskripsi, berikan konteks dan informasi tambahan untuk meningkatkan keterlibatan. Jangan lupa untuk menyertakan tagar yang relevan untuk meningkatkan penemuan.

3. Tambahkan subtitle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: zubtitle