Kabupaten Pandeglang Gudangnya Calon Istri Sholehah

Kabupaten Pandeglang Gudangnya Calon Istri Sholehah

Ilustrasi perempuan kabupaten pandeglang-Danang Wicaksono-pixabay.com

INFORADAR.ID - Kabupaten Pandeglang adalah salah satu kabupaten di Provinsi Banten dengan jumlah penduduk kurang lebih 1,3 juta jiwa.

Memiliki bentang alam yang luas serta aset pariwisata yang menakjubkan, masyarakat Kabupaten Pandeglang disebut sebagai masyarakat yang religius.

Baik laki-laki atau perempuan di Kabupaten Pandeglang dikenal sebagai sosok yang taat beragama. Faktor yang membuatnya seperti itu karena Kabupaten Pandeglang dikenal dengan sebutan kota santri!

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2023, saat ini jumlah perempuan di Kabupaten Pandeglang sebanyak 636.734 jiwa.

Angka tersebut lebih tinggi dari jumlah penduduk yang berjenis kelamin laki-laki yang hanya sebesar 627.231 jiwa.

BACA JUGA:Jajanan SD, Es Goyang Abah Jajang di Pandeglang Masih Tetap Eksis

Artinya jumlah penduduk perempuan di Kabupaten Pandeglang lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penduduk berjenis kelamin laki-laki.

Dengan demikian bisa ditarik kesimpulan juga bahwa, peluang untuk mendapatkan istri sholehah asal Kabupaten Pandeglang bisa terwujud.

Pasalnya, pada 9.000 jiwa penduduk Kabupaten Pandeglang dengan jenis kelamin perempuan, pasti ada yang belum memiliki pasangan!

Bagi Anda yang masih 'single', ini adalah hal yang baik, karena memiliki peluang yang besar dalam mendapatkan pasangan asal Kabupaten Pandeglang.

Bagaimana, apakah Anda tertatik mendapatkannya?

BACA JUGA:Puskesmas di Pandeglang Ramai Pasien Pilek dan Batuk, Begini Caranya Agar Tidak Ikutan Kena

Kabupaten Pandeglang merupakan wilayah dengan banyak pilihan wisata yang menarik.

Mulai dari keindahan alam, sejarah dan budaya hingga kuliner dan agrowisata, Provinsi Pandeglan menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang dapat memenuhi kebutuhan dan minat wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://pandeglangkab.bps.go.id/