Syifa Kusuma Ramadhani, Penyanyi Cilik Asal Serang Banten yang Viral di Media Sosial

Syifa Kusuma Ramadhani, Penyanyi Cilik Asal Serang Banten yang Viral di Media Sosial

Potret Syifa Kusuma yang sedang perform di Banten Creative Music Fest--

INFORADAR.ID - Syifa Kusuma Ramadhani, penyanyi cilik dan Duta Wisata Cilik Provinsi Banten, telah menjadi sorotan di media sosial.

Penampilannya yang mengesankan dalam menyanyikan lagu "Yang Terbaik Bagimu" dari Ada Band membuatnya viral di platform TikTok dan Instagram. 

Terlihat dalam video, Syifa menyanyikan lagu "Yang Terbaik Bagimu" dengan merdu dan penuh penghayatan bersama dengan teman duetnya. 

Video-video tersebut mendapatkan banyak penonton, like, komentar, dan dukungan dari para penggemar musik.

Hingga tulisan ini dibuat, video yang diunggah oleh akun TikTok pribadi @syifakusumaofficial tersebut sudah mencapai 27,9 juta penonton, 2,3 juta like dan 13 ribu komentar. 

Banyak warganet yang berpendapat jika suara Syifa mirip dengan penyanyi Gita Gutawa.

“Mirip Gita Gutawa suaranya” tulis @divairmawatii di kolom komentar.  

Tidak hanya itu, postingan tentang Syifa juga telah diunggah oleh berbagai media lain, semakin memperkuat kepopulerannya di dunia maya. 

Karena prestasinya yang luar biasa membuatnya mendapatkan undangan ke program "FYP" di Trans7. 

Di acara tersebut, Syifa memiliki kesempatan emas untuk menunjukkan bakat menyanyinya dengan tampil bersama artis-artis ternama seperti Mpok Alpa, Rina Nose, dan Jenita Janet.

Penampilan Syifa dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Mpok Alfa dan Irfan Hakim tersebut menjadi sorotan utama dan menambah daftar prestasinya yang mengesankan. 

Dengan karisma dan bakatnya yang luar biasa, Syifa Kusuma Ramadhani terus menginspirasi banyak orang dan menjadi salah satu bintang muda yang patut diperhitungkan di dunia musik Indonesia.

"Mantap orangtuanya, saya juga lagi belajarin anakku gadis umur lima tahun nyanyi lagu ini, terenyuh bosku" tulis akun @jhonreno12 di kolom Instagram @syifakusuma_ramadhani.

Syifa memulai karir menyanyinya sejak Taman Kanak-kanak, sekarang Syifa berusia 10 tahun dan duduk di kelas 4 Sekolah Dasar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: