5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Pria di Jamin Glowing

5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Pria di Jamin Glowing

SEGAR : Salah satu seseorang yang sedang cuci muka agar terlihat lebih cerah. -Sumber ig @glow3volution-

INFORADAR.ID - Berpenampilan di banyak hadapan orang dengan wajah yang berminyak tentu bukanlah keinginan pria yang sebenarnya. 

 

Mempunyai wajah yang  cerah untuk pria sangatlah mudah, tetapi kebanyakan pria malas untuk melakukannya. Oleh karena itu sebagian pria masih banyak yang mempunyai wajah yang berminyak. 

 

Apalagi ketika saat berpergian, banyak pori-pori yang menempel di kulit wajah, agar selalu fresh dan cerah maka harus merawatnya dengan melakukan mencuci muka.

 

Mencuci muka setelah berpergian sangatlah di rekomendasikan untuk menjaga kecerahan wajah, agar wajah selalu cerah tidaklah sembarangan mencuci muka saja, tetapi harus bisa memilih sabun cuci muka yang cocok untuk kulit kita.

 

Berikut, lima rekomendasi sabun cuci muka untuk pria di jamin glowing dan cerah.

 

1. Sabun Cuci Muka Kahf Skin Energizing 

 

Produk sabun cuci dari Kahf ini merupakan produk yang di rekomendasikan untuk menjaga kesegaran dan kecerahan kulit wajah sepanjang hari. Sabun cuci muka ini di formulasikan secara simpel untuk membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori tanpa membuat kulit wajah kering.

 

Selain untuk menjaga kesegaran dan kecerahan wajah, ketika memakai sabun cuci muka ini bisa membuat kulit wajah bersih dan lembab secara menyeluruh.

 

2. Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer

 

Produk ini memiliki kemanfaatan untuk memberikan perlindungan agar kulit bersih dan tampak cerah, sehingga dapat memberikan rasa percaya diri untuk setiap saat.

 

Sabun cuci muka ini cocok untuk pria yang ingin tampil percaya diri dengan kulit bersih dan tampak cerah. Sehingga banyak pria yang membutuhkan sabun cuci muka yang seperti ini.

 

3. Garnier Men Icy Scrub 

 

Sabun cuci muka pembersih ini berfokus untuk bisa mengatasi masalah flek hitam pada kulit wajah pria, Garnier Men Icy Scrub mengandung ekstrak lemon sehingga dapat memberikan rasa yang freesh, yang tidak hanya dapat membersihkan kulit tetapi dapat mencerahkan kulit wajah.

 

Jika menggunakan sabun cuci muka ini secara teratur akan menghasilkan kulit wajah yang lebih bersinar dan cerah, sehingga sangat cocok untuk pria agar terlihat lebih fresh.

 

4. Nivea Men Facial Wash 

 

Sabun cuci muka Nivea Men Facial Wash sangat cocok untuk pria yang mempunyai masalah jerawat, karena kandungan dari sabun cuci muka ini memberikan jaminan perlindungan muka dati jerawat.

 

Sehingga sangat cocok untuk pria yang mempunyai masalah jerawat, selain itu kandungan yang didapat dari sabun cuci muka ini mengandung butiran garam himalayan yang berfungsi untuk memberishkan kulit wajah dari minyak berlebih.

 

5. Men’s Biore Double Scrub Facial Foam Cool Oil Clear 

Dapat mencerahkan wajah yang extra, sabun cuci muka ini juga dapat mengangkat kotoran yang bersembunyi di pori-pori yang sulit untuk di jangkau. Kandungan di sabun cuci muka ini memiliki kandungan teh hitam dan menthol yang bisa membuat kulit wajah terasa dingin menyegarkan. 

 

Jadi, itulah rekomendasi lima sabun cuci muka yang cocok untuk pria, semoga cocok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: