5 Ide Outfit Keren Untuk Anak Skena

5 Ide Outfit Keren Untuk Anak Skena

KEREN : Outfit skena yang dipakai oleh salah satu artis ternama. -Sumber foto [email protected]

INFORADAR.ID - Berpenampilan keren saat berpergian merupakan keingingan banyak orang, agar bisa percaya diri di keramaian.

Belakangan ini, kata outfit skena sedang ramai diperbincangkan di banyak flatrom salah satunya tiktok. Kata skena merupakan istilah yang merujuk pada outfit sehari-hari yang di referensikan dari musik-musik tertentu.

Salah satu hal menarik dari outfit skena yang mampu banyak dilirik dan di perbincangkan orang adalah dari kaos band dari sepatu dockamart. 

Dari penampilan yang unik dah khas anak sekena, mampu memberikan ide-ide baru untuk memenuhi outfit sehari-hari, sehingga dapat berpenampilan keren layaknya anak skena.

Untuk bisa tampil dengan outfit skena, maka kita harus menyiapkan beberapa hal seperti, kaos band, sepatu doctmart, dan tas slempang.

Berikut, ide outfit keren untuk anak skena yang bisa kamu coba. 

 

1. Memakai Kacamata Hitam dan Skinny Jenas

Bukan anak skena jika tidak memakai kacamata hitam dan skinny jeans, karena kacamata hitam merupakan ciri khas dari outfit skena, shingga anak skena harus memakai kacamata hitam, agar bisa melengkapi perpaduan dari outfit skena lainnya.

Bagi perempuan yang melihat anak skena merupakan outfit yang keren yang dilihatnya, sehingga kacatama hitam merupakan produk pilihan bagi anak skena.

 

2. Memakai Kaos Karakter 

Outfit skena merupakan outfit kombinasi dari berbagai perpaduan kaos karakter dengan skinny jenas, sehingga menjadi salah satu outfit yang yang paling populer di kalangan anak muda. 

Tidak hanya kaos band, kaos yang memiliki gambar karakter juga bisa dijadikan untuk pilihan yang di jadikan untuk outfit skena.

 

3. Memakai Tote Bag dan Sepatu Docmart

Ciri khas yang selanjutnya dari anak skena adalah dengan memakai tas tote bag dan sepatu docmart, ciri sudah melekat pada anak skena. Bukan hanya saja menjadi ciri khas tetapi menjadi keunikan pada outfit skena ini.

Karena anak skena suka yang praktis-praktis, sehingga menjadikan tas tote bag sebagai tas utamanya untuk memasukan semua barang yang ia bawa.

 

4. Memakai Leather Jacket dan Midi Skirt

Midi skirt bisa di coba untuk di cocokan dengan outfit skena, bagi pria yang tidak bisa memakainya bisa dicoba terlebih dahulu, karena midi skirt sangat cocok dipadukan pada outfit skena.

Memakai midi skirt serta dipadukan dengan memakai kacamata hitam, bakal terlihat sangat lebih skena, sehingga menjadi pilihan yang tepat.

 

5. Memakai Kaos Karakter dan Baggy Pants

Perpaduan antara kaos karakter dan baggy pants akan menambah tampilan semakin kece dan keren, baggy pantes juga menjadi pilihan bagi anak-anak skena.

Berpenampilan seperti ini akan terlihat lebih keren, karena akan terlihat simpel dan elegan, sehingga menjadi ciri khas dari outfit skena.

Jadi, itulah lima ide outfit skena yang bisa kamu coba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: