Nathan Datang, Supporter Timnas Indonesia Senang

Nathan Datang, Supporter Timnas Indonesia Senang

Nathan Tjoe A On (tengah) saat tiba di bandara (Dokumentasi 14 Maret 2024).-nathantjoeaon-instagram.com

INFORADAR.ID - Dikabarkan langsung oleh ketua umum PSSI, Erick Thohir, Nathan Tjoe A On akan comeback ke Timnas Indonesia setelah kembali diizinkan oleh klubnya, Heerenveen.

Sebelumnya Nathan Tjoe A On, harus kembali ke Belanda guna membela Heerenveen di lanjutan Eredivisie. Setelah dilobi dengan hebat oleh Erick Thohir serta rayuan maut supporter Indonesia, Heerenveen melepas kembali Nathan untuk membela Timnas Indonesia di Piala Asia U23 Qatar.

Restu pun turun dari kubu Heerenveen, kembalinya Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U23 membuat supporter timnas senang bukan main.

Nathan pun seakan mengkonfirmasi kembalinya ke Timnas Indonesia lewat unggahan di Instagram miliknya. Dirinya seakan mengatakan akan fokus membela tanah airnya di babak perempat final Piala Asia U23 melawan Korea Selatan, Jum'at 26 April 2024.

BACA JUGA:Rayuan Supporter Bikin Luluh Heerenveen, Nathan Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Ya, tentunya kolom komentar Instagram Nathan kebanjiran ucapan serta dukungan pecinta sepak bola negeri kaya raya ini.

Tidak hanya suporter, kembalinya Nathan disambut dengan gembira oleh rekannya sesama pemain keturunan Belanda yang membela Timnas Indonesia.

Mulai dari Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Justin Hubner, Ivar Jenner, Marc Klok, hingga Jay Idzes, memberikan komentar pada pemain yang memiliki sebutan Bang Tejo ini.

Hingga terakhir unggah, postingan Nathan memiliki 11 ribu lebih komentar. Para kaum hawa pun ikut meramaikannya. Ketampanan Nathan sepertinya sudah memikat mereka sehingga tidak segan untuk 'flirting' di kolom komentar Instagram miliknya.

Nathan Tjoe A On merupakan pemain muda berdarah Indonesia-Belanda. Memperkuat Heerenveen bersama Thom Haye yang juga telah menjadi warga negara Indonesia.

Keduanya merupakan punggawa Timnas Indonesia yang merupakan bagian proyek naturalisasi dari PSSI dalam membangun tim sepak bola yang kuat.

Permainan menakjubkan dari Nathan Tjoe A On di lini tengah Timnas Indonesia, kini membuatnya dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia yang menyukai sepak bola.

Padahal menurut data Transfermarkt, posisi asli dari pemain kelahiran 22 Desember 2001 ini adalah bek kiri atau bek tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/nathantjoeaon