Ditinggal Akira Toriyama, Dragon Ball Super Dikonfirmasi akan Kembali

Ditinggal Akira Toriyama, Dragon Ball Super Dikonfirmasi akan Kembali

Dragon Ball Super dikonfirmasi akan kembali.-twitter.com-

INFORADAR.ID - Para penggemar Dragon Ball Super berduka atas meninggalnya sang pencipta, Akira Toriyama.

Awalnya, diperkirakan serial Dragon Ball Super ini akan berlanjut sesuai rencana, tetapi majalah V Jump memutuskan untuk mengambil tindakan di masa depan dan serial ini segera dihentikan tanpa batas waktu, tanpa ada informasi yang diberikan apakah serial ini akan berlanjut atau tidak.

Sekarang, para penggemar masih belum yakin kapan kisah selanjutnya dari manga populer ini akan dimulai, meskipun sebuah pernyataan dari situs web resmi Dragon Ball tampaknya mengkonfirmasi bahwa seri ini pada akhirnya akan kembali. 

Namun, Dragon Ball Super tidak akan kehilangan tempatnya di majalah untuk sementara waktu. Menurut pengumuman tersebut, pencipta serial ini, Toyotaro, akan menyumbangkan ilustrasi khusus dan memberikan informasi eksklusif, dan edisi berikutnya akan berfokus pada Tentara Pita Merah. Tentara.

Menurut situs web tersebut, edisi berikutnya akan menampilkan informasi khusus tentang karakter dan pengetahuan seri ini, terutama yang berkaitan dengan arc superhero yang diumumkan di bab terakhir manga.

BACA JUGA:Suzume, Film Anime yang Telah Menjadi Hit Dunia di Netflix

Pengumuman tersebut juga mencakup gambar Gevo, putra Dr Gero dan model untuk Android 16 yang muncul di saga android Dragon Ball Z; Gevo tidak secara langsung digambarkan dalam manga, jadi setiap informasi tambahan tentang sosok misterius ini pasti akan disambut baik oleh para penggemar. Masa depan komik ini masih belum pasti.

Masa depan manga ini masih belum pasti. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan Toriyama sebagai penulis naskah Dragon Ball Super. Terlepas dari ketidakpastian tersebut, setidaknya berita ini menegaskan bahwa manga ini memiliki masa depan yang jelas.

Para penggemar sudah tidak sabar menantikan seri berikutnya. Rupanya, sebuah arc yang menampilkan Black Freeza, yang pertama kali disebutkan setahun yang lalu di akhir Granola the Survivor Saga, akan digambar pada bulan Agustus 2022.

Semoga saja Toriyama meninggalkan sebuah catatan yang merinci rencananya untuk Black Freeza dan apa cerita selanjutnya.

Bab terakhir dari Dragon Ball Super meninggalkan catatan penutup yang aneh mengingat situasinya, tetapi masih banyak alur cerita yang perlu diselesaikan agar manga ini benar-benar berakhir.

Sebagai contoh, Broly baru-baru ini muncul dalam manga melalui Arc Superhero dan diperlihatkan sedang berlatih bersama Goku dan Vegeta di dunia Beerus.

BACA JUGA:Film Anime Spy x Family Meraih Kesuksesan Fenomenal di Box Office

Sangat menyenangkan melihat Broly bertarung bersama bangsa Saiya, dan jelas bahwa dia akan menjadi sekutu yang kuat yang akan menjadi aset berharga dalam pertempuran di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dragon-ball-official.com