Lebih Suka Nonton Film Horor atau Romantis?

Lebih Suka Nonton Film Horor atau Romantis?

Nurul Wulan (kiri) Nurul Afiyah (tengah) Jihan Nabila (kanan)-Nurbaeti-

INFORADAR.ID – Menghabiskan waktu dengan menonton film menjadi kegiatan favorit bagi gen z. Apalagi jika alur cerita di film sangat relate dengan kehidupan, terlebih kisah asmaranya.

Namun tidak sedikit juga gen z yang senang dengan genre film horor. Kisah menegangkan yang disuguhkan seakan menjadi adrenaline tersendiri.

Baik menonton film horor atau romantsi tentu tergantung dari selesai setiap orang, ada yang senang bertegang-tegang dengan jantung berdegup kencang, adapula yang lebih nyaman nonton kisah-kisah asmaran yang penuh drama.

Banyaknya film horor dan romantis yang bermunculan, kira-kira gen z lebih suka yang mana ya?

“Lebih suka film yang romantis sih, karena lebih menyentuh hati ceritanya. Apalagi dalam hal percintaan, biasanya sering berekspektasi dengan akhir yang bahagia. Sampai saat ini film yang masih jadi favorit banget sih Dillan 1990, seru dan gak bikin bosen buat nontonnya,” Nurul Wulan (Mahasiswa Akademi Kebidanan Bhakti Asih Tangerang)

“Kalau aku lebih ke horor komedia sih, jadi meskipun horor masih ada lucunya, jadi nggak terlalu takut. Film horor tuh kaya memberikan sensasi menegangkan yang bikin nagih gitu, jadi seru banget walaupun pas nonton ada aja rasa takutnya. Film Ghost Writer, salah satu film yang paling aku suka dan aku rekomendasikan buat kalian,” Jihan Nabila (Mahasiswa Untirta)

“Suka yang romantis gitu. Alur kisahnya itu biking agal move on sama filmnya. Film rekomendasi dari aku sih Dear Nathan 2022. Itu seru banget, terus romantic tapi gak lebay gitu, lucu deh,” Nurul Afiyah (Mahasiswa Untirta)

Kalau kamu lebih suka nonton filh horor atau romantis bersama kekasih nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: