Profil Beby Tsabina, Calon Menantu Bupati Pandeglang

Profil Beby Tsabina, Calon Menantu Bupati Pandeglang

Profil Beby Tsabina, calon menantu Bupati Pandeglang.-bebytsabina-Instagram.com

INFORADAR.ID - Berita membahagiakan datang dari kedua keluarga, artis Beby Tsabina dan anak dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Rizki Natakusumah kini resmi bertunangan.

Beby Tsabina dilamar Rizki Natakusumah beberapa waktu, dan dibagikannya melalui instagram miliknya. Mau tahu profil Beby Tsabina yang akan menjadi menantu Bupati Pandeglang ini?

Simak artikel ini hingga habis, karena INFORADAR.ID akan membagikan profil singkat Beby Tsabina yang akan menjadi menantu Bupati Pandeglang, setelah dilamar oleh Rizki Natakusumah.

Wanita cantik kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 itu merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Darmawan dan Linda Darmawan.

Bernama lengkap Cut Putry Tshabina, dirinya mengawali karier keartisannya sebagai pemain figuran pada sinetron berjudul Alfabeth.

BACA JUGA:Sederet Idol K-Pop Asal Indonesia, Ada yang dari Banten

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cut Beby Tsabina (@bebytsabina)

Berbakat dalam akting, pujaan hati Rizki Natakusumah ini pun mulai dilirik banyak sutradara, hingga sukses membintangi berbagai sinetron maupun film.

Tidak hanya berbakat dalam panggung sandiwara, Beby Tsabina merupakan wanita yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu adalah lulusan Western Michigan University, Amerika Serikat dengan predikat summa cum laude!

Bukan kaleng-kaleng ya guys ya?

Beby Tsabina akan menjadi menantu kedua bagi Bupati Pandeglang, setelah beberapa waktu lalu putri tertua dari Irna Narulita telah dipersunting oleh pemuda tampan asal Korea Selatan, Sang Ho Han.

Banyak ucapan do'a dan selamat dai rekan sesama artis Beby yang membanjiri kolom komentar Instagram miliknya.

Mulai dari Cassandra Lee, Syifa Hadju, hingga Enzy Storia, menmberikan komentar pada Beby. Namun disayangkan Lord Aldi Taher yang agung belum menanggapi berita membahagiakan ini.

"AAK AKHIRNYAAAA", kata syifahadju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: