Gerbang Tertutup Rapat, Lolly Kunjungi Rumah Nikmir Tulis Surat Permohonan Maaf

Gerbang Tertutup Rapat, Lolly Kunjungi Rumah Nikmir Tulis Surat Permohonan Maaf

Permintaan maaf Lolly untuk Nikita mirzani--instagram @1a.uraa

INFORADAR.ID- Putri Nikita Mirzani, Lolly, baru-baru ini terlihat berkunjung ke rumah ibunya untuk bersilaturahmi. 

Diunggah di Instagram Story pribadinya, Lolly memperlihatkan gerbang rumah ibunya yang tertutup rapat, "Putri Nikita Mirzani, Lolly baru-baru ini terlihat berkunjung ke rumah ibunya untuk bersilaturahmi. Diunggah di Instagram Story pribadinya, Lolly memperlihatkan gerbang rumah ibunya yang tertutup rapat," tulis Lolly.

Lolly ingin bertemu dengan ibu dan adik-adiknya, namun pintu rumah Nikita Mirzani terlihat tertutup rapat dan Lolly memohon kepada ibunya untuk memberikan waktu sepuluh menit saja untuk bertemu dengan mereka.

Lolly mengaku bahwa kunjungan tersebut hanya untuk bersilaturahmi dan meminta maaf kepada ibunya. Kekasih Vadel Badjideh ini menegaskan bahwa kunjungan tersebut bukan untuk meminta ibunya untuk menafkahi, kembali ke kartu keluarga bahkan menjadi ahli waris.

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terinspirasi Kisah Nyata Bencana Alam Hingga Tragedi Maut di Indonesia

"Lolly datang ke Indonesia memang mau brsilahturahmi, menyelesaikan masalah yang belum selesai biar tidak ada drama seperti ini. Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagai anak, kembali ke kartu keluarga, atau mau dimasukkin ke ahli waris," jelas Lolly.

Masih dalam unggahan yang sama, Lolly berharap ibunya berhenti menggiring opini dan drama yang melibatkan orang-orang yang tidak bersalah.

"Loy harap Mimi berhenti untuk menggiring opini dram ini dn melibatkan orang yang tidak bersalah dan gatau apa-apa karna Lolly cape dan ingin hidup tenang," sambung Lolly.

Lolly, berniat membangun karir di Indonesia ia mengatakan bahwa ia ingin membuat ibunya bangga, meski tidak menyangkal bahwa ia dikenal publik karena ibunya juga.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir di Indonesia, izinin Lolly mau bikin Mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum Mimi tinggalin Lolly selamanya," katanya.

"Semoga diwaktu yang lain, Mimi membuka hati Mimi untuk bertemu dengan Lolly," tutup Lolly.(*)

BACA JUGA:Urutan Nonton Godzilla x Kong: The New Empire dari Lawan Jadi Rekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: