Loker Bank BJB Syariah 2024 Dibuka untuk Tiga Poisisi, Ini Kriteria dan Informasi Lengkapnya

Loker Bank BJB Syariah 2024 Dibuka untuk Tiga Poisisi, Ini Kriteria dan Informasi Lengkapnya

Loker Bank BJB Syariah-Bank BJB Syariah-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan, simak baik-baik mengenai info loker Bank BJB Syariah berikut ini.

Ada tiga posisi loker Bank BJB Syariah yang bisa kamu lamar sesuai dengan potensi diri, serta minat pada bidang pekerjaan yang kamu inginkan.

Infromasi loker Bank BJB Syariah ini merupakan kesempatan emas bagi calon tenaga kerja yang sudah sejak lama mengincar bidang pekerjaan sebagai perbankan.

Lowongan pekerjaan di Bank BJB Syariah ini berlaku atau batas pengumpulan berkasnya sampai dengan tanggal 31 Mei 2024.

Jika kamu berminat untuk mencoba melakukan lamaran kerja ini, sebaiknya catat dan jangan sampai telat mengumpulkan berkas ya.

Berikut tiga posisi loker Bank BJB Syariah yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun:

1. Account Officer Ritel/Komersial

Loker Account Officer Ritel ini diutamakan bagi lulusan S1 Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Ekonomi, Perbankan Syariah, Menejemen Pemsaran dengan akreditasi BAN PT Minimal B, serta IPK minimal 2,75 skala 4.00.

Selain itu, loker ini diperuntukan bagi laki-laki maupun perempuan dengan maksimal usia 35 tahun. Berpengalaman sebagai Account Officer Ritel minimal 1 tahun. Sedangkan penempatannya di seluruh cabang Bank BJB Syariah.

2. Customer Service/Teller

Loker ini diperuntukan bagi perempuan atau laki-laki maksimal usia 27 tahun, pendidikan yang diutamakan ialah D3 Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Ekonomi, Perbankan Syariah, Menejemen, Administrasi Perkantoran dan Kesektariatan, serta IPK minimal 2,75 skala 4.00. Berpengalaman sebagai Teller minimal 1 tahun.

Selain itu, terampil dalam menggunakan MS Office seperti Ms Word, Excel dan Power Point, serta berkemampuan bahasa Ingris baik lisan maupun tulisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: