NCT Dream Kembali Tampil di Indonesia

NCT Dream Kembali Tampil di Indonesia

poster NCT Dream world tour the dream show 3: dream ( ) scape.-instagram @nct_dream-

INFORADAR.ID – Grup idol K-Pop NCT Dream kembali mengadakan konser world tour bertajuk The Dream Show 3: Dream ( ) Scape.

Konser tour kali ini akan mengunjungi beberapa negara. World tour NCT Dream The Dream 3 dimulai dengan mengadakan konser di Jepang, Thailand, Singapura, Filipina, Hongkong,  Indonesia, Amerika dan negara Eropa lainnya.

Setelah sukses melakukan konser NCT Dream The Dream Show 2, NCT Dream kembali memilih Indonesia sebagai negara Asia Tenggara yang dikunjungi dalam world tour 2024. Berbeda dengan konser sebelumnya di Indonesia yang digelar selama 3 hari, kali ini NCT Dream hanya menghabiskan satu hari untuk menghibur NCTzen Indonesia.

BACA JUGA:SMTOWN Live Konser Di Jakarta Gandeng Super Junior Hingga NCT Dream

Di Indonesia, NCT Dream The Dream Show 3 digelar pada Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

NCT Dream merupakan sub-unit dari grup idol asal Korea Selatan NCT. Melakukan debut pada 25 Agustus 2016 dengan lagu berjudul Chewing Gum, grup idol satu ini berhasil menggaet banyak penggemar. NCT Dream memiliki 7 anggota diantaranya Na Jaemin, Jisung, Lee Je-no, Haechan, Zhong Chenle, Renjun dan Mark Lee.

Di Indonesia, penggemar NCT Dream yang didominasi anak muda tersebar di berbagai daerah. Tidak heran, kabar mengenai world tour NCT Dream The Dream Show 3 yang akan mengunjungi Indonesia, mendapatkan antusias yang luar biasa dari NCTzen (sebutan fans NCT).

BACA JUGA:Makin Kece Aja Nih, Lirik Lagu NCT DREAM - Smoothie

Dyandra Global selaku promotor konser telah merilis harga tiket konser yang dibandrol sesuai dengan kategori yang dipilih. Terdapat 9 kategori diantaranya 2 kategori standing dan 7 kategori seating.

Untuk kategori standing Dream A, B dan C, tiket dibandrol dengan harga tertinggi Rp. 3.35 juta, seating CAT 1 Rp 2.95 juta, CAT 2 Rp 2.55 juta, CAT 3 Rp 1.95 juta, CAT 4 Rp 1.75 juta, CAT 5 Rp 1.5 juta dan CAT 6 Rp 1.05 juta.

Pada pembelian tiket kategori Dream, terdapat beberapa benefit yang didapatkan. Benefit pertama NCTzen akan diprioritaskan untuk masuk lebih awal, soundcheck party, kartu ID soundcheck, pass dengan lanyard, jalur prioritas di booth merchandise, set photocard eksklusif semua member dan snack box.

Selain melakukan world tour, NCT Dream juga mengumumkan akan comeback di tahun 2024. Diketahui , NCT Dream terakhir melakukan comeback pada tahun 2023 dengan merilis album bertajuk ISTJ. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: