Liburan ke Tanjung Lesung Pandeglang Lewat Tol Serang-Panimbang, Bisa Dapat Diskon Penginapan 50 Persen

Liburan ke Tanjung Lesung Pandeglang Lewat Tol Serang-Panimbang, Bisa Dapat Diskon Penginapan 50 Persen

Pantai Bodur Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang-Humas Tanjung Lesung-

INFORADAR.ID - Objek wisata Tanjung Lesung Pandeglang, Banten bisa menjadi pilihan destinasi wisata saat liburan Lebaran Idul Fitri 2024. Selain wisata pantainya indah, kamu bisa dapat diskon penginapan 50 persen jika datang melalui akses Tol Serang-Panimbang.

Tak diragukan lagi, memang paling asyik mengisi liburan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ke Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten karena banyak obyek wisata indah yang sayang untuk dilewatkan.

Apalagi kalau mengisi liburan ke Kabupaten Pandeglang melewati Jalan Tol Serang-Panimbang, maka wisatawan akan mendapatkan diskon sampai 50 persen menginap di Tanjung Lesung Resort dan Mutiara Carita Cottages.

General Manager Beach Klub Tanjung Lesung Resort Hendro membenarkan informasi terkait liburan ke Pandeglang melewati jalan Tol Serang-Panimbang dapat diskon 50 persen di Tanjung Lesung Resort.

"Diskon 50 persen untuk akomodasi di Tanjung Lesung," katanya yang dikutip dari RADARBANTEN.CO.ID, Jumat, 12 April 2024.

Hendro menjelaskan, diskon yang didapatkan wisatawan terbagi dalam beberapa varian unit dan masing-masing diskon berbeda.

"Untuk unit cottage kami berikan diskon 50 persen. Untuk unit- unit di Kalicaa Villa kami berikan diskon 40 persen," katanya.

Kemudian untuk unit-unit di Ladda Bay Village diberikan diskon 40 persen.

"Penggunaan voucher diskon bisa wisatawan klaim saat staycation selanjutnya," katanya.

Selain voucher diskon untuk akomodasi, Tanjung Lesung juga akan berikan kartu tol gratis Serang-panimbang dengan masa berlaku satu (1) bulan terhitung 5 April hingga 5 Mei 2024. 

"Jadi wisatawan dapat kembali ke Tanjung Lesung scara gratis melewati Tol Serang-Panimbang sekaligus menggunakan voucher diskon menginap di Tanjung Lesung hingga 50 persen," katanya.

Persyataan mendapatkan diskon sangat mudah. Cukup memberikan bukti struk Tol Serang-Panimbang kepada receptionis hotel.

"Lalu scan barcode dan mengisi form . Setelah itu reception langsung memberikan voucher diskon menginap dan kartu Tol gratis Serang-Panimbang," katanya.

Manajer Bidang Pengembangan Sistem PT Wika Serang - Panimbang Muhammad Albagir mengatakan, paling asyik liburan ke Banten melalui Jalan Tol Serang-Panimbang karena banyak diskonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: