Rekomendasi 3 Jenis Makan Ringan untuk Parcel Lebaran

Rekomendasi 3 Jenis Makan Ringan untuk Parcel Lebaran

Ilustrasi parcel lebaran. (pngtree)--

 

INFORADAR.ID - Lebaran sebentar lagi! Selain aktivitas mudik, salah satu tradisi yang tidak boleh dilewatkan adalah memberikan dan mengirimkan parsel Lebaran sebagai tanda kasih sayang dan silaturahmi kepada kerabat, sahabat, dan keluarga. Salah satu isi parsel yang selalu dinanti banyak orang adalah beragam snack lezat yang menggugah selera untuk dikonsumsi, maupun dihidangkan pada saat Hari Raya tiba.

Disisi lain, banyak orang terutama Anda yang ingin memberikan parsel dilanda kebingungan, karena banyak sekali jenis makanan atau snack yang bisa menjadi pilihan, mulai dari makanan khas atau tradisional hingga makanan ringan kemasan. Jadi, bagi Anda yang masih bingung dan belum menentukan pilihan, berikut rekomendasi beberapa jenis snack favorit yang bisa dipertimbangkan dalam parsel Anda.

1.    Camilan Kacang-kacangan

 

Kacang-kacangan selalu menjadi cemilan favorit dalam parsel Lebaran. Tidak hanya lezat, tetapi juga kaya akan nutrisi. Pilihan kacang-kacangan seperti kacang almond, kacang mete, dan kacang tanah goreng akan menambah kenikmatan saat berkumpul bersama keluarga

Bila Anda tidak ingin melaporkan dalam menentukan jumlah snack kacang-kacangan, Simply Snack hadir dengan dua varian, Simply Kacang Koro Pedas 150 gram dan Simply Kacang Almond 100 gram. Jadi, Simply Snack ini tidak hanya enak, tapi juga hadir dengan ukuran yang pas dan cocok di dalam sebuah parsel.

2.    Cemilan Keripik

 

Keripik juga menjadi pilihan yang populer untuk parsel Lebaran. Ada berbagai macam keripik yang bisa Anda pilih, mulai dari keripik kentang, keripik singkong, hingga keripik tempe. Dengan rasa yang gurih dan renyah, keripik akan menjadi camilan yang disukai seluruh anggota keluarga dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Simply Snack memiliki varian Simply Keripik Kentang Balado dengan bumbu pedas yang cocok dengan sebagian besar lidah orang Indonesia. Selain itu ada Simply Keripik Bayam yang tidak hanya gurih, tapi bermanfaat bagi tubuh. Kedua varian tersebut bisa menjadi pilihan praktis sebagai parsel lebaran, karena cocok dinikmati saat momen hari raya nanti.

3.    Kue Camilan

 

Selain diidentikkan dengan saling memaafkan, lebaran juga diidentikkan dengan silaturahmi anak-anak ke rumah. Tidak ada snack yang lebih disukai mereka selain kue lebaran. Dengan cita rasa yang manis dan tekstur yang lembut, jenis snack kue juga akan menjadi pemanis saat berkumpul.

Simply Snack juga hadir dengan varian Simply Gabus Keju dan Simply Kue Tambang untuk menemani keseruan di hari Lebaran dan disela-sela percakapan keluarga yang sedang bersilaturahmi. Jadi, sangat cocok menjadi salah satu snack yang menghiasi sebuah parsel lebaran.

 Dengan memilih snack favorit yang bervariasi seperti kacang-kacangan, keripik, dan kue, parsel Lebaran Anda akan terasa lengkap, istimewa dan disukai banyak orang. Namun, sebelum membeli parsel snack lebaran, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui dan pertimbangkan.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Parcel Lebaran

Membeli parsel lebaran tidak bisa dilihat dari perspektif Anda sebagai pengirim, perlu dilihat juga dari sisi kerabat atau pihak penerima. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan:

-        Alokasi Anggaran

 

Tentukan anggaran yang ingin Anda alokasikan untuk membeli parsel Lebaran, apalagi bila Anda mengirim ke banyak kerabat dan keluarga. Setelah Anda membuat daftar siapa saja yang menerima, selanjutnya sesuaikan pilihan parsel dengan budget yang tersedia.

-        Memperhitungkan Waktu

 

Pastikan parsel lebaran sampai sebelum hari raya tiba. Jadi, Anda sudah harus menyiapkan atau membeli parsel sedini mungkin, apalagi bila parsel lebaran diterima oleh keluarga dan kerabat yang ada di luar kota.

-        Memilih Produk

 

Pilihlah produk-produk dari brand yang berkualitas dan terpercaya. Selain itu, beberapa varian dalam setu parsel juga lebih disukai karena biasanya disajikan kepada orang banyak saat hari lebaran.

 Dengan memperhatikan hal-hal di atas, Anda dapat memilih parsel Lebaran yang tepat dan memberikan kesan yang baik bagi penerima. Semoga ketulusan dari Anda sebagai tanda ucapan terima kasih menjadi berkah bagi kerabat dan keluarga. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: