Arus Mudik 2024 di Stasiun Parung Panjang Mulai Padat

Arus Mudik 2024 di Stasiun Parung Panjang Mulai Padat

Situasi Stasiun Parung Panjang, Kabupaten Bogor.--

INFORADAR.ID - Jelang Hari Raya Idul Fitri, arus mudik 2024 di Stasiun Parung Panjang mengalami peningkatan yang signifikan.

Nuansa mudik 2024 makin terasa dalam kurun lima hari terakhir dari kepadatan penumpang di Stasiun Parung Panjang.

Menurut salah satu petugas keamanan Stasiun Parung Panjang, Ahmad Nana, peningkatan jumlah penumpang telah terasa seminggu setelah bulan puasa.

"Penumpang makin banyak seminggu awal puasa, dan dari lima hari terakhir ini jadi makin banyak", kata Nana pada INFORADAR.ID, Jum'at 4 April 2024.

BACA JUGA:Dishub Pandeglang Sidak Tarif Angkutan Mudik Lebaran 2024

Melihat peningkatan penumpang di Stasiun Parung Panjang, Kabupaten Bogor, hal itu merupakan indikasi yang baik. karena itu adalah salah satu bukti masyarakat percaya dan memilih sarana moda transportasi yang murah dan efektif.

Pada periode mudik 2024, Stasiun Parung Panjang yang memiliki tempat yang bersih dan asri ini, kini makin marak dikunjungi oleh masyarakat yang menjadi penumpang kereta.

Banyak penumpang yang merupakan pemudik yang turun di Stasiun Parung Panjang menuju kampung halamannya.

Tidak hanya itu, Stasiun Parung Panjang juga menjadi lokasi keberangkatan masyarakat ke Tanah Abang Jakarta untuk berbelanja keperluan lebaran.

BACA JUGA:Perjalanan Mudik Malam ke Merak Harus Waspada, Banyak Lokasi Minim Penerangan atau Gelap

Terkait hal itu, petugas keamanan Stasiun Parung Panjang yang ramah di atas pun memberikan himbaunya agar penumpang dan barang bawaannya tetap aman.

"Bawa barang secukupnya saja, dan jangan pakai perhiasan dengan berlebihan", himbaunya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: