Masih Berburu THR atau Ngasih THR Juga? Begini Kata GenZ

Masih Berburu THR atau Ngasih THR Juga? Begini Kata GenZ

Putri (kiri) Puput (tengah), Annisa (kanan),-doc pribadi.-

INFORADAR.ID - Tunjangan Hari Raya atau yang lebih dikenal dengan THR ini selalu hangat diperbincangkan ketika akan menjelang hari raya. Ramai orang yang berharap mendapatkan THR tetapi tidak sedikit orang yang mendapatkan THR itu dari banyak orang.

Setiap orang pasti akan merasa sangat senang ketika mendapatkan THR ini dari saudara-saudara kita, namun ada juga bagi orang-orang yang merasa dirinya harus memberikan THR ini yang memang sudah menjadi tradisi menjelang hari raya Idul Fitri ini. 

Sudah menjadi tradisi dikalangan masyarakat kala ini yang bahkan sudah diperbincangkan dari jauh-jauh hari terutama dari H-7 perayaan hari raya Idul Fitri. 

BACA JUGA:Anak Gen Z Wajib Tahu, Ini Tips Beli Rumah di Usia Muda

Hal ini juga sebagaimana yang dirasakan oleh Gen Z yang banyak berburu THR dan juga ikut serta berpartisipasi untuk membagikan THR kepada sanak saudara.(*)

"Seneng banget kalo dapet THR dari saudara-saudara lain. Lumayankan buat liburan atau beli barang-barang. Tapi di sisi lain juga aku ngerasa pening juga sih harus bagi-bagi THR juga buat keponakan-keponakan sama adik-adik aku yang rewel minta THR dan wajib banget ngasih buat orang tua."

(Putri Widiya Ningsih, Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam UIN SMH Banten)

"Untuk tahun ini sih, aku berusaha buat ngasih THR sih. Nggak enak kalo terus-terusan dikasih aja, soalnya kan udah gede juga. Tapo kalo semisalnya ada yang ngasih, ya syukur alhamdulillah ya, diterima aja."

(Annisa Safitri, Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN SMH Banten)

"Aku sih yang nomor 1 pastinya berburu THR. Apalagi kalau saudara-saudara pada ngumpulkan lumayan ya buat tambah-tambah tabungan aku. Tapi untuk tahun ini kayaknya harus bisa ngasih buat anak-anak kecil yang ada di rumah kaya keponakan gitu."

(Puput Sri Padilah, Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN SMH Banten)

BACA JUGA:Apa Bentuk Self Love Kamu Ketika Ramadhan ? Berikut Kata Mereka !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: