Ini Dia Titik Rawan Macet Jalur Mudik 2024 di Pandeglang

Ini Dia Titik Rawan Macet Jalur Mudik 2024 di Pandeglang

Ilustrasi mudik-iStock-

INFORADAR.ID – Pandeglang menjadi salah satu wilayah perlintasan jalur mudik, yang pasti terdapat titk-titik kemacetan, yang menjadi momok bagi para pemudik khususnya pada mudik lebaran idul Fitri. 

Untuk melakukan perjalanan jauh menuju kampung halaman, pemudik harus tahu beberapa titik kemacetan di wilayah Kabupaten Pandeglang.

Pada masa mudik 2024 ini, diperkirakan akan melaju masuk ke wilayah Kabupaten Pandeglang untuk pulang ke kampung halamannya.

Untuk memastikan kelancaran arus mudik tahun ini. Satlantas Polres Pandeglang dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang telah memetakan titik-titik yang berpotensi terjadi kemacetan pada jalur mudik di Pandeglang agar diketahui masyarakat.

Selain memetakan titik kemacetan. Upaya untuk penanganan juga sudah disiapkan dengan beberapa ruas jalan dilakukan perbaikan.

Berikut titik yang berpotensi terjadi kemacetan di jalur mudik Jabar dan bentuk penanganannya.

Titik yang menjadi arus kemacetan ketika mudik 2024 ini di wilayah Kabupaten Pandeglang seperti di Jalan Mengger, Cipacung, Saketi, dan Mandalawangi.

Satlantas Polres Pandeglang juga memberikan himbauan kepada para pemudik atau pengguna kendaraan agar untuk mengikuti arahan petugas, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas (Lalin). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: