Anime Solo Leveling Season 2 Resmi Dikonfirmasi

Anime Solo Leveling Season 2 Resmi Dikonfirmasi

Ilustrasi anime Solo Leveling.-@TKRocker7-x

INFORADAR.ID - Salah satu serial anime terbesar di tahun 2024, Solo Leveling, telah dikonfirmasi untuk musim kedua setelah perilisannya. Berita ini sangat menggembirakan, tetapi sudah diperkirakan sebelumnya mengingat kesuksesan yang luar biasa.

Sebuah tweet dari akun resmi X-series mengkonfirmasi bahwa Solo Leveling akan kembali untuk musim kedua dengan subjudul Arise From the Shadow. Anime ini tayang sebanyak 7 episode dari 30 Januari hingga 12 Maret, dan Solo Revered diterima dengan sangat baik.

Solo Leveling, adaptasi animasi Chugong dan Studio Redice dari manhwa Korea yang populer ini memiliki banyak penggemar sejak episode pertama dan telah berkembang pesat sejak saat itu.

Tidak ada informasi lain yang telah dibagikan saat ini, tetapi para penggemar dapat bersukacita karena mengetahui bahwa musim kedua dari Solo Leveling akan segera ditayangkan.

BACA JUGA:11 Anime yang Mengandung Unsur Muslim atau Islam Terbaik

Episode terakhir dari Solo Leveling dirilis bersamaan dengan pengumuman musim yang datang setelah berakhirnya banyak musim animasi yang sukses.

Jin Woo harus menghadapi Ksatria Kematian dan Komandan Penguasa Merah Darah, Iglis, untuk keluar dari penjara bawah tanah dan menjadi lebih kuat.

Jika musim berikutnya sama seperti musim pertama, maka akan dimulai dengan Arc Gerbang Merah yang menarik, kisah Jin Woo yang bergabung dengan serikat dan kegagalan rencananya.

Karena musim pertama terdiri dari 12 episode, atau satu babak, ada kemungkinan musim kedua akan dirilis lebih awal dari yang diharapkan penggemar. 

BACA JUGA:Anime That Time I got Reincarnated as a Slime Season 3 Rilis di Crunchyroll

Mengingat popularitas serial ini yang luar biasa, hal ini kemungkinan besar terjadi, sehingga penggemar anime ini dapat mengharapkan musim baru muncul tahun depan, mungkin pada tahun 2024.

Contoh yang baik dari anime semacam itu adalah Spy x Family, yang episode pertamanya akan berakhir pada Juni 2022, dengan episode kedua ditayangkan pada Oktober 2022.

Tentu saja, tidak ada yang dikonfirmasi pada saat ini, tetapi mengingat bahwa Solo Reveling adalah salah satu serial animasi paling populer di tahun 2024, para penggemar dapat mengharapkan studio Solo Leveling A-1 Pictures untuk membuat musim kedua sebagai prioritas utama.

Adaptasi yang nyaris sempurna dari serial yang dicintai, ditambah dengan pemasaran yang sangat baik, menjadikan Solo Leveling sebagai animasi terbesar di tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://sololeveling-anime.net/