Santunan Anak Yatim dan Dhuafa oleh Yayasan Balaraja Peduli Indonesia

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa oleh Yayasan Balaraja Peduli Indonesia

Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya saat menyantuni anak yatim di Keluarahan Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu petang, 31 Maret 2024--Dok, Mulyadi

INFORADAR.ID - Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya (Yabapir), yang berlokasi di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, mengadakan acara santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Sejumlah besar tokoh masyarakat dan pejabat dari Pemerintah Desa Balaraja, yang diwakili oleh Rudi Kasi Ekbang, menghadiri acara ini, di mana Yabapir memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu di samping berbuka puasa bersama.

Suwarno, Ketua Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya (Yabapir), mengatakan bahwa ia bersyukur atas kesempatan untuk berbagi dengan ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kecamatan Balaraja.

"Alhamdulillah sebanyak 200 paket yang berisikan keperluan lebaran dan uang telah diterima oleh anak yatim dan kaum duafa," ungkapnya, Dikutip RADARBANTEN.CO.ID, Senin, 01 April 2024

Sebelum membagikan bingkisan lebaran kepada anak yatim dan dhuafa, pihaknya terlebih dahulu berbuka puasa bersama yang dimeriahkan dengan hadroh dan pembacaan ayat suci al-qur'an.

BACA JUGA:KAHMI Kabupaten Serang Siap Sinergikan Program dengan Pemkab Serang

"Juga tadi di isi juga dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Maman," ujarnya.

Suwarno mengajak kepada kaum muslimin untuk memuliakan anak yatim, karena karena Rasulullah SAW juga selalu memuliakan anak yatim sepanjang hidupnya

"Saya mengajak kepada yang hadir disini, masyarakat dan seluruh umat muslim untuk mencintai anak yatim," ucapnya.

Dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini, diketahui bahwa Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya (Yabapir) memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang kurang mampu dengan memberikan sekitar 200 bingkisan sembako dan uang tunai.(*)

BACA JUGA:Tidak Dapat THR dari Perusahaan, Laporkan ke Kemnaker via Ponsel aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: