Baru Bebas dari Jeruji Besi Spanyol, Dani Alves Kena Kasus Baru di Brasil

Baru Bebas dari Jeruji Besi Spanyol, Dani Alves Kena Kasus Baru di Brasil

Dani Alves dikabarkan kena kasus baru di [email protected]

INFORADAR.ID - Dani Alves telah dibebaskan sementara dengan jaminan sebesar €1 juta menyusul persidangan yang menjatuhkan hukuman empat setengah tahun penjara atas pelecehan seksual.

Setelah pertarungan hukum yang sengit, pengacara terakhirnya, Ines Guardiola, berhasil mencegah Dani Alves untuk tetap berada di balik jeruji besi.

Dalam beberapa minggu mendatang, ia harus menghadapi sistem peradilan Brasil atas kasus plagiarisme.

Menurut laporan media Amerika Selatan, komposer Juliano Mateus dan Thiago Mateus mengkritik mantan pemain sepak bola tersebut atas sebuah lagu yang dirilisnya beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA:Bikin Gempar, Keluarga Beckham Sambut Neymar Jr di Miami

Lagu tersebut berjudul 'Aviao', yang ditulis Mateus sebagai bagian dari proyek PBB untuk memerangi disinformasi selama pandemi COVID-19.

Seniman musik lainnya seperti Carlinhos Brown, Fabio Junior, Nando Reis, Sandra de Sa dan Roberta Miranda juga terlibat dalam pekerjaan yang dipimpin oleh Dani Alves.

Kedua penggugat menuduh bahwa mantan pemain sepak bola tersebut 'secara curang tidak mencantumkan nama-nama produser yang sebenarnya'.

Tuduhan yang lebih serius adalah bahwa 'PBB menggunakan karya penulis palsu dalam kampanyenya untuk mengakhiri berita palsu tentang pandemi'.

BACA JUGA:Real Madrid Klub Terkaya di Dunia 2024

Karya ini dirancang secara eksklusif oleh Dani Aves.

Giuliano Mateus mengatakan bahwa Alves mengundangnya untuk melakukan perjalanan ke Eropa pada tahun 2016, ketika ia tertarik untuk memasuki dunia musik.

Beberapa bulan kemudian, ia memamerkan 'Aviao', yang didedikasikan untuk kakeknya.

Ini adalah tema yang disukai oleh orang Brasil, tetapi seperti yang dicatat oleh Pengadilan dalam laporannya, dia ingin memperkenalkan beberapa variasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com